AlphaCar

Screenshot_31.png
Halo sahabat semua, perkenalkan nama saya umam. pada tulisan saya kali ini, saya ingin membahas tema yang menarik yaitu AlphaCar. Apa itu AlphaCar? mari kita simak pembahasan di bawah ini.
AlphaCar. Berdasarkan teknologi blockchain, IoV, Big Data dan AI, AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk membuat atau menghapus catatan transaksi dan mengevaluasi mobil serta mengoptimalkan efisiensi dan kualitas perawatan mobil. Kami akan menyediakan komunitas Token Economy yang tidak tahu malu kepada semua pihak.
Di pasar untuk penanda untuk industri otomotif AlphaCar, industri otomotif global akan berubah menjadi pasar yang tidak meyakinkan dengan pasar lemon yang khas. Semua pihak dalam ekonomi simbolis AlphaCar akan menjadi konsumen dan pemegang saham. Efek jaringan akan membuat nilai komunitas eksponensial AlphaCar. Mekanisme umpan balik positif ini akan mengarah pada pertumbuhan komunitas yang cepat. Pergeseran paradigma ini akan menciptakan efek melimpah kekayaan monumental, mirip dengan pelepasan energi besar dari proses fusi nuklir. Anggota masyarakat akan berbagi kekayaan luar biasa yang diciptakan oleh pergeseran paradigma.
AlphaCar adalah komunitas Token Economy, yang dikembangkan oleh tim pengembang untuk melayani industri otomotif global. Ini akan digunakan oleh semua konsumen dan pelaku komersial. Sebuah blockbuster publik akan mencatat semua catatan transaksi antara konsumen dan pedagang mobil untuk menciptakan komunitas Token Economy yang riang dan menghargai token dari semua anggota komunitas yang berkontribusi terhadap komunitas Token Economy.
Ada sejumlah kekurangan dalam teknologi blockchain saat ini, seperti sumber daya limbah penambangan (bukti kerja), waktu tunggu yang lama untuk konfirmasi dan bandwidth jaringan yang terbatas, sehingga sulit untuk mendukung DApp dalam waktu nyata, seperti pembayaran. Namun, DAP Data-on-chain AlphaCar adalah aplikasi terbalik yang tidak memerlukan implementasi real-time. Oleh karena itu, dapat diimplementasikan menggunakan batch teknologi pemrosesan data asinkron untuk menyimpan data dari komunitas token AlphaCar. Perekonomian pada blockbuster.
Ada 3 komponen proyek ini:
Blok dan industri otomotif. Industri otomotif adalah pasar terbesar di dunia dan industri blok adalah teknologi terbaik untuk memecahkan masalah. Berdasarkan sifat yang melekat pada teknologi blockchain, AlphaCar akan membuat tidak mungkin untuk memalsukan atau menghapus semua catatan transaksi dalam industri otomotif.
Data besar dengan IOV. Platform ini memiliki kemampuan untuk terhubung ke peralatan massal dan kemampuan untuk memproses data secara real time, yang mendukung penetapan harga yang dipersonalisasi untuk asuransi mobil dan implementasi penggunaan bersama mobil pribadi.
Efek jaringan Efek jaringan mengacu pada "Hukum Metcalfe", yang ditawarkan oleh pelopor Internet Robert Metcalfe. Undang-undang menetapkan bahwa nilai jaringan sebanding dengan kuadrat jumlah anggota jaringan. Nilai AlphaCar akan meningkat secara eksponensial sebanding dengan jumlah anggota komunitas.
Keuntungan dari proyek:
Desainer Desain Umum di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi hadiah.
Penelitian dan pengembangan umum. Insinyur di seluruh dunia secara kolektif mengembangkan mobil baru dan berbagi hadiah.
Pertukaran Mobil Menyediakan mobil dengan aman melalui blok dan teknologi IoV.
Asuransi berbasis penggunaan. UBI akan memberi hadiah perilaku berkendara yang baik.
Perawatan dan perbaikan mobil. Kelangsungan hidup para survivor adalah yang paling aman.
Blok Perdagangan Otomotif harga transparan untuk data besar
Sebagai organisasi terpusat yang melayani industri otomotif global, AlphaCar. Dana ini membantu para pemangku kepentingan global di sektor otomotif untuk mengembangkan ekonomi yang sehat dan manfaatnya. Pemilik mobil akan menikmati layanan 24 jam dan akan terus meningkatkan layanan mobil, seperti asuransi berbasis penggunaan, pertukaran mobil, penjualan mobil, pembiayaan mobil, serta perbaikan dan pemeliharaan. mobil. Pendaftaran transaksi otomotif anggota AlphaCar akan ditulis dalam blok dan dianalisis menggunakan algoritma AI dengan sejumlah besar data open source. Peringkat layanan mobil pemasok akan terus meningkat dengan tayangan terbaik dari konsumen.
Kartu putih. Situs web proyek menyajikan kertas putih, yang dapat dibaca siapa pun dalam bahasa Inggris. https://www.alphacar.io/r/project/file/AlphaCar_WhitePaper_EN.pdf
Penjualan token. ACAR adalah token dengan aplikasi dunia nyata yang dapat digunakan untuk membayar layanan dalam ekosistem AlphaCar. Jumlah total ACAR adalah 10 miliar dan tidak akan pernah dirilis.
Partisipasi dalam proyek ini akan tersedia mulai 18 Juni.
Industri otomotif global adalah pasar $ 10 triliun. AlphaCar akan mendukung kerja sama tak berdaya dari semua anggota komunitas, yang meliputi bidang-bidang seperti desain, penelitian dan pengembangan, produksi, rantai pasokan, penjualan, logistik, keuangan, asuransi, pemeliharaan dan pemrosesan, dan seterusnya.
Anggota komunitas akan menerima token sebagai hadiah. AlphaCar akan memantapkan diri sebagai platform terdepan dalam industri otomotif global Token Economy.
Dalam gambar ini, Anda dapat dengan jelas memahami struktur distribusi token:
images.jpeg
Roadmap. Juga di situs web proyek ada peta jalan, dihitung hingga 2021.
Team. Situs web proyek berisi informasi tentang tim pengembangan dan konsultan, sehingga Anda dapat melihat setiap anggota.
Bounty. Jika Anda tertarik dengan proyek ini, Anda dapat berpartisipasi dalam program bounty-nya, menyebarkan informasi tentangnya di jejaring sosial. https://bitcointalk.org/index.php?topic=4390390.0
Sebagai kesimpulan, saya ingin mengatakan bahwa saya tertarik dengan proyek ini, karena ini akan menjadi platform yang sangat berguna yang akan menyatukan pasar otomotif dengan film blockbuster.
Screenshot_32.png
TEAM


Eth: 0x2f978739c88b332B2Fd878f21DafcD1AeFD186c9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange