Sharevest-platform yang menantang bentuk-bentuk keuangan tradisional




halo sahabat semua, pada kali ini kita akan membahas suatu proyek yang sangat menarik. judul proyek ini adalah Sharevest. untuk lebih lengkapnya mari kita simak pembahasan berikut
Apa itu Sharevest ? 
Platform Sharevest menyediakan penggalangan dana tradisional. Kami mengumpulkan kekurangan bisnis, karena bank menolak meminjamkan dan mengasosiasikannya dengan bank investasi global. Sharevest dibangun atas dasar buku akuntansi yang dapat diandalkan yang memungkinkan untuk portofolio global dan langsung mentransfer kepemilikan saham dengan sertifikat elektronik. 
Platform kami adalah pasar real estat yang dirancang khusus untuk mempromosikan investasi global dalam ekuitas swasta di pasar primer dan sekunder. Mitra "Berbagi" menciptakan bisnis, usaha kecil dan menengah (UKM), serta mengembangkan perusahaan dengan investor yang layak dengan banyak keuntungan bagi kedua belah pihak. 
Kami ingin menggunakan peluang jejaring sosial dan mengintegrasikannya ke dalam platform Sharevest untuk menciptakan jaringan transaksi sosial yang dinamis. Pengguna akan dapat mengikuti investor yang tertarik atau menindaklanjuti perusahaan. Fungsionalitas ini menyediakan fungsi baru dan menarik untuk investasi tradisional baik untuk perusahaan maupun investor.
Sharevest Company adalah satu-satunya perusahaan yang pertama kali menciptakan saham global pertama, memungkinkan setiap saat untuk membeli, menjual atau memperdagangkan saham di satu tempat, menyediakan likuiditas instan di pasar. pribadi. Kami menyediakan pendiri dan pemegang saham dengan platform dari mana mereka dapat mewakili perusahaan mereka dan nilainya.

Jadi, apa gunanya ini? 
Keuntungan:  
Platform Sharevest menciptakan likuiditas di pasar primer dan sekunder dengan menciptakan platform pusat untuk pemilik bisnis, pemegang saham dan investor. Platform ini menggabungkan mobilisasi terbaik modal sosial, pinjaman peer, dan operasi pasar terbuka. Ia juga menggunakan teknologi blockchain untuk transaksi instan, biaya komisi rendah, dan investasi tanpa batas dengan birokrasi minimal. Investor akan dapat membeli di perusahaan melalui furnitur dan uang elektronik.

Tujuan:  
Sharevest bertujuan untuk menjadi pasar start-up, pertumbuhan dan usaha kecil dengan mempersempit kesenjangan antara pasar saham dan pasar primer dan sekunder. ,   
Platform ini menyediakan data pasar yang luas dari perusahaan mencari pendanaan, yang membuatnya menarik bagi investor dan investor dengan modal yang tinggi. Selain itu, ShareVest akan memiliki komunitas global yang kuat dari investor individu kaya yang mencari peluang baru untuk berinvestasi di masa depan. Tujuan kami adalah menciptakan platform yang akan memungkinkan komunitas kami membuat keputusan yang lebih baik.
Tujuan kami adalah menciptakan pasar global untuk bertukar ekuitas untuk pasar ekuitas swasta.

Platform investasi untuk perdamaian

Sharevest akan menghilangkan kebutuhan untuk mengumpulkan dana dari komunitas dan rekan kerja. Dana kami akan berkontribusi pada semua tahap pengambilan keputusan investasi dari analisis keuangan dan komunikasi ke transaksi ekuitas swasta.

Tim Eksekutif: Tim  
Sharevest  adalah tim  yang berpengalaman, terkenal di banyak bidang, tim yang dapat diandalkan.
Tim pengembangan berfokus pada antusiasme, pengalaman, kecerdasan, dan bakat !!
Dan, akhirnya, para ahli di Fiat, Blockchain & Crypto, kita dapat mempercayai mereka untuk mengetahui dengan benar untuk saat ini dan masa depan!

Kita semua memiliki hari kerja yang menyenangkan dan aktif! terima kasih telah membaca, berkomentar dan mengkonfirmasikan jika Anda menyukainya! Terima kasih!
Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi :
Bitcointalk Profile : Minakjinggo 
ETH: 0x2f978739c88b332B2Fd878f21DafcD1AeFD186c9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange