OPU Labs



Pembahasan menarik kali ini adalah mengeni OPU Labs. Opu bertujuan untuk menjadi penyedia solusi digital terkemuka untuk pengukuran, manajemen, dan pemantauan perawatan kulit. Platform ini didasarkan pada teknologi AI dan data besar, mesin analisis kulit, fungsi e-commerce dan dukungan komunitas. Ini secara otomatis memberi Opu keuntungan dalam industri perawatan kulit global.

Apa yang diinginkan oleh OPU?
Opu bertujuan untuk menjadi penyedia solusi digital terkemuka untuk pengukuran, manajemen, dan pemantauan perawatan kulit. Mereka berkomitmen untuk meningkatkan cara industri perawatan kulit global bertukar data, informasi, dan penghargaan - dengan cara yang menguntungkan pasien, ahli kulit, pusat perawatan, spesialis merek, dan produsen produk. Kami melakukan ini melalui kombinasi blockchain, AI, data besar, penelusuran, analisis gambar, dan teknologi e-niaga. Yang mendasari semua itu adalah sistem insentif berbasis manfaat, yang memberi imbalan kepada mereka yang terlibat dengan platform teknologi kami - dengan cryptocoin yang didukung Ethereum.

Apa yang akan dipecahkan OPU?
Perawatan kulit adalah industri global bernilai miliaran dolar. Kulit setiap orang berbeda, namun hanya sedikit konsumen yang mendapatkan informasinya dari dokter kulit profesional; dan sebaliknya bergantung pada saran dari media sosial, teman, asisten toko, dan pemasar produk. Dari sudut pandang dokter kulit, ada kebutuhan nyata untuk menawarkan keahlian profesional mereka kepada audiens massal.
Solusi untuk masalah- OPU:
Opu menciptakan seperangkat platform online berbasis kepercayaan; semuanya dirancang untuk meningkatkan kualitas, efisiensi, dan penggunaan data dermatologi:
  • Opu AI  - teknologi pembelajaran mesin yang menganalisa, membandingkan, dan merekomendasikan solusi pengobatan.
  • Opu Search  - platform pencarian yang menyediakan informasi perawatan dari penyedia layanan perawatan kulit dan mitra eCommerce konsumen.
  • Opu Coin (OPU)  - koin crypto asli (dikenal sebagai token ERC-223) yang bertindak sebagai mata uang untuk pasar perawatan kulit dan program loyalitas Opu.
  • Opu Connect  - layanan opt-in untuk pengujian produk.
  • Opu CRM  - alat dukungan pelanggan. Termasuk markup gambar dan alat pelacakan pasien. Juga memiliki pemasaran dan tumpukan iklan.
OPU Token Ecosystem:
Ekosistem yang digerakkan oleh nilai kami didukung oleh token kami yang didukung Ethereum - Opu Coin (OPU). Ini adalah token yang diberikan kepada siapa saja yang memberikan kontribusi berharga bagi komunitas kami. Katakanlah pelanggan menyerahkan data perawatan kulit mereka ke platform AI kami, atau mendaftar ke uji klinis dokter kulit, atau merek perawatan kulit baru ingin menggunakan data desentralisasi untuk menemukan kelompok pengguna untuk produk baru.
Kekuatan OPU Labs:
Untuk sepenuhnya mengembangkan dan menyempurnakan teknologi kami, serta meluncurkan dan menskalakan jumlah pengguna aktif, ada banyak tonggak penting yang harus kami capai. Untuk melakukan ini, kami mengundang semua pihak yang tertarik untuk berpartisipasi dalam ICO kami. Selain tim, penasihat, dan MVP kami, berikut adalah beberapa kekuatan inti proyek kami:
  • Kasus Penggunaan Kuat
  • Banyak Pengguna
  • Teknologi yang kuat
  • Ekosistem Bernilai Nilai
  • Permintaan Masa Depan Yang Kuat
AI Opu:
Opu AI adalah platform analisis kulit yang akan dikirimkan ke pasar sebagai aplikasi seluler dan browser di perangkat yang mendukung internet. Alat platform dasar akan gratis untuk konsumen dan profesional, dan konsumen akan dapat menerima analisis kulit melalui teknologi AI Opu dalam beberapa menit setelah mengunduh aplikasi.
  • Pembuatan profil pengguna. Unggah gambar, produk, lacak dari waktu ke waktu
  • Pindai kode batang untuk info produk termasuk bahan dan peringkat
  • Rekomendasi produk berdasarkan pada anggaran dan sasaran konsumen
  • Pilihan produk yang kaya
OPU ROADMAP:
Penyaluran Anggaran Proyek OPU:
Penawaran Koin Awal:
ICO hidup di: https: ico.opu.ai
Kampanye ICO akan dilakukan di seluruh dunia. Namun pembatasan tertentu akan berlaku untuk penduduk AS yang tunduk pada undang-undang keamanan AS dan penduduk Jepang. Diskon presale akan tersedia dalam minggu-minggu menjelang ICO, dengan persentase menurun seiring dengan penawaran umum.
The Opu Coin Crowdsale akan terdiri dari 5 tahapan yang berbeda:


Ringkasan Distribusi Token
Harga ICO untuk Koin Opu akan menjadi $ 0,059259 per token, dan mencari untuk mencapai ICO hard cap sebesar US $ 37 juta.
Beginilah cara distribusi token menumpuk:
  • 12 milyar Opu Coin - total pasokan
  • 8,8 miliar Opu Coin akan disediakan untuk distribusi eksklusif ke Dompet Opu
  • 660 juta Koin Opu akan didistribusikan melalui ICO
  • 120 juta Opu Coin akan disediakan untuk Hadiah Opu selama periode ICO
  • Opu Coins dapat dipasangkan dengan mata uang berikut: BTC, ETH, dan tidak akan 'dapat dibakar'. Setiap token yang tidak terjual akan disegel dengan kontrak time-lock atau terbatas pada distribusi eksklusif.
Alasan Berpartisipasi:
  • Opu adalah yang pertama dari platform sejenisnya untuk industri perawatan kulit. Ini adalah aplikasi unik yang menggabungkan kekuatan teknologi blockchain dengan model hadiah yang kuat.
  • Opu Coin akan menjadi pelopor mata uang digital dari pasar perawatan kulit. Ini akan menggerakkan ekosistem yang berjalan di jaringan blockchain yang kuat.
  • Platform ini didorong oleh AI & teknologi data besar, mesin analisis kulit, fungsi eCommerce, dan dukungan komunitas. Ini secara otomatis memberi Opu keunggulan dalam industri perawatan kulit global.
  • Opu Coin akan menghasilkan nilai tinggi untuk pasar perawatan kulit global, yang sebagian besar belum dimanfaatkan karena inefisiensi struktural untuk produsen produk yang beroperasi di berbagai wilayah.
  • Sebagai seorang individu, Anda tidak hanya akan dihargai dengan Opu Coin karena menyelesaikan berbagai tugas, tetapi Anda juga akan dapat lebih mudah mencapai sasaran perawatan kulit Anda. Selain itu, Opu Coin dapat dipegang, diperdagangkan, atau disimpan di ewallet Anda.
  • Platform Opu didukung oleh jaringan blockchain Ethereum
OPU Holding Bonus:
Terinspirasi oleh TRS AION, Bonus Holding OPU akan digunakan sebagai hadiah untuk pembeli awal dan pengguna proyek. Tim akan mengalokasikan 2,5% token Pertumbuhan Escrow ke dalam kolam bersama dengan bagian dari token ICO yang tidak terjual untuk didistribusikan sebagai bonus kepada para kontributor selama periode 12 bulan. Untuk waktu yang terbatas selama penawaran umum, anggota yang masuk daftar putih dapat mengalokasikan sebagian dari Koin OPU mereka ke kontrak pintar Holding Bonus sebagai ganti bonus bulanan yang ditentukan oleh jumlah alokasi akhir. Dengan penerapan standar ERC223, pengguna dapat dengan percaya diri berinteraksi dengan kontrak cerdas mengetahui bahwa pengembang Opu akan dapat mengamankan dan mengambil OPU Coin yang terkunci setiap saat
Ringkasan:
Silakan menginvestasikan uang Anda dengan bijaksana. Ini keputusan Anda. Tetapi melihat konsep di balik OPU AI dan kasus penggunaan dunia nyata, kami sangat menyarankan untuk berinvestasi dalam OPU AI. Anda harus meletakkan uang Anda dalam proyek-proyek yang benar-benar akan bermanfaat bagi dunia dengan memecahkan masalah kehidupan nyata dan OPU tampaknya melakukan hal itu.

Jadi lanjutkan penelitian Anda sendiri dan Anda akan menemukan bahwa OPU AI adalah proyek yang akan menghilangkan masalah perawatan kulit dunia nyata yang dihadapi oleh bagian masyarakat yang lebih besar.



Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:

penulis: Minakjingg01922
alamat eth: 0x2f978739c88b332B2Fd878f21DafcD1AeFD186c9


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange