BUILDERIUM



Pada kesepatan kali ini, saya ingin mengajak sahabat semua untuk membahas mengenai sebuah proyek yang menarik. proyek ini adalah mengenai BUILDERIUM, apa itu builderium? mari kita simak pembahasan di bawah ini
Ringkasan bisnis plan  
Bisnis konstruksi adalah salah satu dari banyak bidang seperti yang sekarang mengalami perkembangan mekanis. Pasar direndam dengan metode, peralatan, dan teknik baru dalam bisnis konstruksi, dan ini telah memberikan peluang besar untuk pengembangan dan perluasan. Namun, ada seluruh dunia lain yang harus diselesaikan. Dengan ukuran showcase sebesar $ 10,5 triliun pada tahun 2023, sifat administrasi yang disampaikan dan kesederhanaan bekerja sama harus menghadapi facelij. Isu-isu seperti biaya memberi dan sumber untuk iklan, pengukuran untuk memeriksa kualitas dan track record yang tak tergoyahkan, konfirmasi angsuran, dan sebagainya yang kecil meresap. Banyak usaha telah mengalami digitalisasi bentuk operasional utama, termasuk industri anggaran, bagian asuransi sosial, daerah transportasi, dan bahkan vitalitasnya beriklan. Bisnis konstruksi kecil sangat bergantung pada cara komunikasi dan iklan yang kuno atau lunak tanpa adanya platform kepercayaan yang didirikan di tingkat provinsi atau di seluruh dunia.
 Apa itu Builderium?  
Builderium adalah pla; atau menghubungkan spesialis konstruksi dan pelanggan kontrak pekerja. Pada layar, ada tiga masalah dengan bisnis konstruksi. 
1. Memperluas persaingan membuat menemukan pelanggan semakin merepotkan; 
2. Spesialis konstruksi dapat menemukan tawaran pekerjaan yang mereka cari dari rumah mereka; dan 
3. Pelanggan tidak tahu tentang sifat spesialis konstruksi yang akan mereka daftarkan. Demikian juga, biaya mungkin untuk berendam untuk suatu tugas. 
The Builderium pla; Orm berencana untuk mengurus masalah ini.
 Bagaimana cara kerjanya?  
Sebagai pelanggan, pada dasarnya menyajikan elemen halus dari usaha Anda. Ahli yang bersangkutan akan dididik tentang proposisi Anda. Pada saat itu, para ahli ini berbagi dalam lelang terbalik untuk menemukan siapa yang akan menyelesaikan tugas dan untuk berapa banyak. Anda pada saat itu mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan penawaran yang paling sedikit diajukan. 
Sebagai pekerja kontrak, Anda menawarkan untuk setiap usaha yang dapat Anda raih. 
Sebagai spesialis pengembangan, Anda dapat membaca dengan teliti untuk pekerjaan pembangunan di wilayah itu
 Mengapa Builderium?  
Builderium adalah tahap yang mengaitkan organisasi pengembangan dengan pelanggan terdekat memburu pekerjaan penuh waktu atau singkat. Usaha Anda akan dikoordinasikan dengan profil pelanggan yang mahir dalam terang area, bakat, dan pengalaman. 
Hubungi kami hari ini untuk memahami bagaimana kami dapat mendorong bisnis Anda. Anda akan memiliki tenaga kerja pengembangan yang siap tersedia. 
Builderium adalah jawaban untuk membangun rumah sakit atau merombak rumah usaha. 
Wesf berada untukmu. Hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan.
Dengan semakin banyak headway mekanik terungkap, tidak salah lagi ada kebutuhan untuk industri pengembangan beYer. 
 Negara Industri Konstruksi yang Ada 
E Segmen konstruksi baru saja mengamati sedikit rasa malu dan sedikit lompatan oleh munculnya web, yang sebagian besar disebabkan oleh ketidakmampuan untuk merangkul perkembangan ini dengan sepenuh hati. 
Ini dapat diikuti untuk beberapa kesulitan baik di dalam maupun jarak jauh; beberapa kesulitan diklarifikasi secara rinci di sini.
 Ulasan terbaru tentang toko perangkat keras 
US $ 773 miliar adalah biaya utama. AS normal. Pameran ASEAN juga melampaui satu triliun dolar di bagian perakitan. Eropa tidak pergi. Sebagaimana ditunjukkan oleh Deloitte, generasi di negara-negara Eropa berkembang. Ini berarti ada iklan kreasi yang luas.
Proposisi Nilai  
Mengingat headway mekanik yang berubah secara teratur, kami telah melihat usaha memperluas pasar pelanggan mereka. 
Namun, bisnis pengembangan masih tertinggal. 
Beberapa administrasi konstruksi dapat diakses di platform outsourcing. r: Tapi 
Mereka terus menghadapi masalah dengan: 
I. Menegosiasikan biaya terbaik
II. Menghubungkan hanya para ahli terbaik
III. Memblokir trik
IV. Kisaran kemampuan yang terlalu luas
V. Tingginya tengah biaya jalan, dan 
VI. Tiba di titik tengah penilaian tanpa data rahasia yang dapat diakses. 
Kelompok Builderium, dengan pertimbangan besar, mulai membuat tahapan yang sesuai dengan isu-isu yang mempengaruhi bisnis pengembangan lebih lanjut, kesulitan yang tidak dapat dihindarkan dari platform outsourcing. Tampak dengan tujuan sejauh ini, yang saya dedikasikan untuk bertanya tentang dan kemajuan sangat penting ketika kita melihat untuk mengklasifikasi ulang pandangan dunia dalam industri pengembangan. 
Bisnis pengembangan siap untuk diganggu, dan kelompok Builderium dengan sukarela bersedia memimpin kesal ini. Inovasi jarak jauh mempengaruhi industri transmisi media secara radikal dan web saat ini diamati sebagai kekuatan yang harus dipikirkan. Builderium bermaksud berada di garis depan kemajuan ini.
 Transaksi Pembayaran Blockchain Aman  
Kecepatan, keamanan, dan kemampuan adaptasi dari inovasi blockchain digunakan selama waktu yang dihabiskan untuk membangun platform Builderium. Akibatnya, penyangga platform mendorong sorotan keamanan tanpa memperdagangkan poin-poin penting lainnya.
 Rincian ICO 
KYC adalah yang harus dilakukan. Jumlah total token total = 35.000 ETH - (175M BUILD Tokens) - total 17,5M dalam $ Jika nilai ETH adalah $ 500 per 1 ETH 20% - (35M token BUILD), akan tersedia selama periode token pertama penjualan pada 15 Juni 2018. 60% (105M token BUILD) D akan ditawarkan kepada publik untuk dijual dengan simbol "BUILD". Penjualan keramaian akan dimulai pada satu minggu sebelum periode ICO, dan tetap terbuka selama 6 minggu atau tidak = 1 token yang tersedia dikirim keluar. 28 2% token akan berfungsi sebagai hadiah. Mereka akan dikunci selama 30 hari untuk membuka ICO. 3% dari total token akan dialokasikan kepada para penasihat. Mereka akan dikunci selama 90 hari ajer ICO. 11% token akan pergi ke para pendiri. Mereka akan dikunci selama 180 hari untuk mengabari ITO. 4% token yang tersisa akan untuk perusahaan.  

Pengembangan dan Teknologi
Hasil yang diperoleh dari penjualan ini adalah biasa untuk memenuhi biaya peluang untuk
pembesaran menjadi:
  •  Cina
  •  Kerajaan Inggris
  •  Korea Selatan
  •  Spanyol
  •  Perancis
  •  Amerika Serikat
  •  Kanada
  •  Rusia
  •  Polandia
  •  Norway
  •  Swedia
  •  Finlandia
  •  Cina
  •  Jepang
Builderium bertujuan untuk melanjutkan ke sebanyak mungkin negara dan ini adalah untuk mengasyikkan kehadiran merek global. Dengan dana yang dihasilkan dari ICO; proses swij dan efisien membuat lebih buruk akan dijamin kembali dunia. Akan mempublikasikan perangkat lunak kami berikut lembaga publisitas dan situs web terpadu hardcore-konstruksi di sejak 
 Tim

 Konselor

 Roadmap Proyek 
 2018 -Q1
 Pengembangan Platform Builderium 

Bitcointalk Profile: ( Minakjingg01922 )
Eth: 0x2f978739c88b332B2Fd878f21DafcD1AeFD186c9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange