STRYKZ – Tokenising Fantasy Football



Halo sahabat bounty semua, pada diskusi kali ini kita akan mebahas mengenai STRYKZ, ini merupakan suatu pembahasan yang cukup menarik untuk kita semua
Ada lebih dari 3.500 juta penggemar sepak bola di dunia, banyak dari mereka sangat bersemangat dengan olahraga favorit mereka dan menuntut interaktivitas yang lebih banyak dengan tim mereka. Bukan hanya menonton pertandingan saja. Penggemar ini ingin berpartisipasi secara langsung dan menguji pemahaman mereka tentang game global.
STRYKZ
Stryking mengkhususkan diri dalam partisipasi dan monetisasi penggemar olahraga yang menggabungkan dunia nyata dan dunia maya untuk menciptakan peluang interaksi nyata bagi penggemar, bintang, dan merek. Stryking mengoperasikan platform olahraga fantasi yang inovatif, Football-Stars1, pengalaman bermain yang menarik dan beragam di web dan platform seluler untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia. Penggemar memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih dan manajer, membuat tim mereka sendiri bermimpi tentang pemain nyata dan bersaing dengan penggemar lain di liga dan tantangan harian. Hasilnya dihitung berdasarkan data kinerja aktual pemain sebenarnya, langsung dari liga nyata.
Sejauh ini, platform olahraga fantasi menawarkan, secara terpusat, liga berbeda dan kontes fantasi bagi pengguna untuk memilih. Operator menentukan konten, kriteria pemenang, dan biaya bagi pengguna untuk berpartisipasi. Sebaliknya, Stryking akan memberi penggemar kesempatan tidak hanya untuk berpartisipasi dalam permainan yang telah ditentukan, tetapi kami ingin memberi penggemar alat dan kebebasan untuk membuat konten dan kontes sendiri dari olahraga fantasi mereka sendiri.
Platform olahraga fantasi Stryking dirancang untuk memberikan ratusan juta penggemar pengalaman yang paling mendalam dan interaktif untuk mengelola tim, bersaing dengan rekan dalam tantangan sehari-hari dan mendapatkan imbalan dengan pengalaman amatir eksklusif. Tidak ada yang melampaui semangat yang dirasakan para pengikut untuk olahraga mereka dan solusi olahraga fantasi kami mengubah semangat ini menjadi komitmen online.
Soccer-Stars
Lebih menarik daripada permainan manajemen sederhana, lebih menantang daripada taruhan olahraga: Football-Stars menempatkan penggemar sepak bola di kursi virtual pelatih! Dibagi menjadi dua mode yang berfungsi penuh: Mode Tantangan dan Mode Manajer, Football-Stars menawarkan keinginan penggemar sepak bola. Tantangan pada dasarnya adalah kontes di mana pengguna membentuk tim pemain sepak bola sungguhan yang bersaing dalam satu atau beberapa permainan nyata. Tim harus mematuhi batasan tertentu dan mencapai tujuan tertentu, hal. ‘Kebanyakan melewati’ atau ‘kinerja keseluruhan terbaik’. Pengguna bermain melawan pakar dan penggemar lain untuk menemukan tim yang akan berkinerja lebih baik di game tersebut. Pengguna Administrator Mode dapat mengelola tim masing-masing untuk memperebutkan gelar selama musim penuh. Kedua mode didasarkan pada data kinerja kehidupan nyata pemain sepak bola, yang disediakan oleh perusahaan data olahraga terkemuka, Opta.
Distribusi token STRYKZ
Dalam Acara Penjualan Token, tugas STRYKZ yang dikeluarkan adalah sebagai berikut:
Pengungkapan akun keuangan Pada tahun fiskal terakhir yang berakhir pada 31 Desember 2017, Stryking Entertainment GmbH mengakui kerugian € 941 ribu dan juga kerugian selama tahun-tahun yang berakhir 31 Desember 2016 dan 31 Desember 2015. Pada 31 Desember 2017, Stryking Entertainment GmbH mengantisipasi akumulasi kerugian sebesar € 1.836 juta.
Stryking Entertainment GmbH sedang dalam tahap pengembangan dan ekspansi dan diperkirakan akan terus mengalami kerugian operasi selama 2018. Pada 31 Desember 2017, Stryking Entertainment GmbH mengakui aset tidak berwujud internal yang dihasilkan, aset pajak tangguhan dan kewajiban pajak tangguhan. untuk € 1.454 juta yang menghasilkan kekayaan bersih Stryking Entertainment GmbH meningkat dengan jumlah masing-masing.
Itu juga dicatat dalam pendapat dalam laporan keuangan yang diaudit dari Stryking Entertainment GmbH bahwa aset tidak berwujud yang dihasilkan secara internal tidak dapat dikapitalisasi dalam saldo yang disiapkan untuk tujuan pajak dan bahwa, menurut hukum komersial Jerman, aset pajak tangguhan hanya dapat termasuk sebagai akibat dari akumulasi kerugian pajak dalam neraca jika manfaat pajak akan diperoleh dalam lima tahun ke depan.
Stryking Entertainment GmbH memiliki kewajiban yang signifikan pada tanggal penjualan token termasuk pinjaman konversi yang akan diubah menjadi modal dan pinjaman bank sebesar 600 ribu euro. Pinjaman bank adalah pinjaman yang dibiayai oleh pemerintah Jerman yang akan diganti setiap kuartal sebesar € 30 ribu per kuartal pada April 2019. Stryking Entertainment GmbH yakin bahwa ia akan dapat memenuhi tujuan proyeknya bahkan dengan token stop lunak $ 4. jutaan
Peta jalan
Q3 2016
Football-Stars lahir dengan lisensi dari Bundesliga
Q3 2017
Peluncuran versi baru dengan kicker society untuk musim baru 2017/18
4T 2017
Meluncurkan versi label putih pertama dengan Sportdigital.tv
Q2 2018
Acara penjualan Token
Q2 2018
Peluncuran edisi khusus untuk Piala Dunia FIFA 2018
Q3 / Q4 2018
Peluncuran Football-Stars 2.0 dengan fungsionalitas token yang ditingkatkan.
Q1 2019
Peluncuran di pasar Asia dan integrasi mitra pertama STRYKZ
Langkah selanjutnya
Diseminasi STRYKZ di seluruh dunia dan tokenize sports
Tim kami
Manajemen
Dirk Weyel
Pendiri dan kepala eksekutif
Christian Szymanski
Co-founder dan CMO
Hong Thieu
Direktur Keuangan
Penasihat bisnis
Dusan Stojanovic
Pendiri dan CEO TGV
Kelly Choo
Pengusaha secara seri, bermitra dalam Global Ventures Sejati
Anders Larsson
Pendiri dan CEO NetLight Consulting
Christoph Gerlinger
Pendiri dan CEO Grup Startups Jerman
Caspar Schmick
Pengembangan bisnis
Andreas Lipkow
Ahli di pasar keuangan, ahli strategi pasar dan penasihat ICO
Ong Jun Hao
Pendiri Blockconnectors.io
Penasihat Teknis
Petter Sehlin
Pendiri Youcal AB
Gaurang Torvekar
CEO Indorse
William Metcalfe
Co-Founder Curvegrid
Jeff Wentworth
Co-Founder Curvegrid
Jens Kleemann
Pendiri dan CEO cryptomath
Industri olahraga
Luís Figo
Mantan Pemain Terbaik Dunia FIFA Tahun Ini dan Penasihat UEFA
Heissam Hartmann
Pendiri Celebrity & Influencer Brand Passiontainment
Thilo Kunkel
Asisten profesor di Universitas Temple
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI:
Penulis: Minakjingg01922
Alamat Dompet Ethereum Saya: 0x2f978739c88b332B2Fd878f21DafcD1AeFD186c9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange