DOVE NEWORK - JARINGAN DEKLARASI DEKATRALISASI INTERNET



Hampir setiap orang memulai hari kami dengan memeriksa e-mail, pesan di jejaring sosial, pada siang hari kami menggunakan aplikasi mobile, mengunjungi toko online dan mengakhiri hari kami dengan menjelajahi internet. Di dunia saat ini Anda tidak dapat melakukannya tanpa internet, apakah Anda berpikir tentang internet di mana-mana? Tapi ini jauh dari kasusnya.
Di bumi ada lebih dari 7,3 miliar orang, dan hampir setengah dari mereka tidak memiliki akses ke jaringan. Menurut informasi dari International Telecommunication Union, ini terutama wilayah Afrika, Asia, Amerika Latin, dan negara-negara CIS.Internet adalah impian besar bagi penduduk negara-negara ini. Implementasi dari mimpi ini dapat membantu DoveNetwork. 
Anda bertanya apa DoveNetwork dapat berguna di negara-negara di mana tidak ada masalah dengan akses internet? - keuntungan terbesar adalah peningkatan efisiensi overload jaringan, seperti selama acara utama dengan kebutuhan akan akses internet (konser, konferensi, dll) dan memecahkan masalah layanan Internet tidak cukup di desa-desa dan daerah pedesaan. 



Pada ulasan di bawah ini kita akan membahas membahas suatu hal yang menarik yaitu Dove Nework. DoveNetwork http://dove.network/ adalah jaringan peer-to-peer baru untuk pertukaran internet berdasarkan blockbuster, menggunakan kontrak cerdas Ethereum, untuk membuat jaringan penyedia internet yang terdesentralisasi. Siapa pun yang tidak memiliki akses ke internet nirkabel hari ini akan diberikan kesempatan untuk menjadi pemilik.

  1. Sambungkan ke internet sebentar, di lokasi mana pun dan di waktu yang tepat untuk Anda
  2. Lebih banyak biaya penggunaan rendah yang menyenangkan
  3. Mengurangi biaya roaming di luar negara Anda
  4. Mendapatkan penghasilan dari mana saja, membeli dan menjual data internet
  5. Jangan berbagi internet dengan keluarga, teman atau kolega atau berikan internet sebagai tujuan baik. 




    Beli internet dari pasar data terdesentralisasi Dove sangat sederhana dan sederhana, cukup instal aplikasi di ponsel Anda, tablet dan pilih paket tarif yang tepat.

CARA KERJA JARINGAN DOVE

Jaringan Dove akan berjalan di blockchain Ethereum yang memanfaatkan kekuatan kontrak cerdas untuk mengelola prosesnya, teknologi blockchain yang terdesentralisasi akan memungkinkan peer to peer berbagi internet dengan menekan sebuah tombol.

MEMBELI DATA MENGGUNAKAN APLIKASI DOVE

DOVE ipad-sell-2.gif
Pengguna Dove akan dapat membeli data di pasar data desentralisasi dove hanya dengan tiga langkah yang melibatkan menginstal Aplikasi Dove pada perangkat yang didukung (iOS, Android dan windows phone), pengguna akan mengkonfigurasi dan menyesuaikan persyaratan datanya yang menyertakan internet kecepatan, biaya, lokasi dan bandwidth. Aplikasi ini akan memindai penjual yang tersedia di hotspot jaringan dove dan terhubung secara otomatis.

MENJUAL DATA MENGGUNAKAN APLIKASI DOVE

DOVE sell-anim.gif
Menjual data sesederhana memasang aplikasi dove di perangkat Anda yang didukung atau menggunakan router Dove untuk mengonfigurasi dan menyesuaikan paket data yang ingin dijual pengguna di pasar data dove, penjual akan dapat memilih kecepatan, biaya, waktu dan alokasi bandwidth. Aplikasi dove akan siap untuk menghubungkan penjual dengan pembeli yang bersedia di jaringan dove.

MANFAAT JARINGAN DINI

Individu

Pasar merpati akan memungkinkan pengguna internet global untuk memperdagangkan data internet melalui jaringan merpati, ini akan membantu memasok permintaan yang meningkat untuk internet dalam skala global, monetisasi internet menggunakan hotspot dove juga akan membantu mengatur jalur akses internet di daerah terpencil.

BISNIS

Bisnis akan dapat menjual datanya ke skala besar individu, ini akan memungkinkan mereka mengakses skala luas individu yang merupakan pelanggan potensial dan bagian yang paling penting adalah bahwa mereka akan memangkas biaya dalam menyiapkan perangkat lunak dan peralatan untuk menjual data mereka di pasar data besar yang tersedia.

Pemerintah

Pemerintah di seluruh dunia ingin meningkatkan konektivitas internet terutama ke daerah pedesaan, ini karena fakta bahwa internet dapat membantu menumbuhkan ekonomi dan membantu dalam berbagi informasi di antara warga negara di masing-masing negara.


Bagaimana dana dari investor digunakan:
Uang itu terutama akan digunakan untuk membuat aplikasi Dove Network dan untuk meningkatkan jumlah penyedia internet untuk konektivitas global yang lebih baik. 
Bagaimana cara kerja jaringan Dove: 

Sasaran dari tim Jaringan Tuna Rungu:
  1. Jadikan internet praktis dan terjangkau di seluruh dunia;
  2. Jadikan internet berkualitas tinggi untuk digunakan;
  3. Mengangkat dunia ke tingkat ekonomi baru, melalui interaksi kemanusiaan di seluruh planet;
  4. Baik untuk semua orang. Anda hanya membayar untuk data yang digunakan, yang tidak Anda gunakan, dapat dijual atau disumbangkan. 
    Temui tim Dove Network. 



Kesimpulan
Dove Network dapat meningkatkan efisiensi jaringan selama kemacetan jaringan. Teknologi ini dapat bermanfaat, misalnya, selama acara olahraga, konferensi, konser dan lingkungan tertutup lainnya dengan kepadatan tinggi dan permintaan tinggi untuk koneksi ke internet. Jaringan Dove juga akan membantu menyediakan komunikasi yang lebih tepat untuk daerah pedesaan di negara-negara maju, yang secara tradisional curang.
Saya mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam kampanye Bounty: kampanye 
Twitter 20%, kampanye Facebook - 20%, kampanye tanda tangan 25%, pembuatan konten - 10%, terjemahan teks - 5%, telegram - 5%, instagram - 15% . 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kegiatan DoveNetwork dan produknya.
Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2128952

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange