KuBitX ICO (KBX Token) - Cryptocurrency Exchange Dan Trading Platform



Halo sahabat semua, bertemu lagi dengan saya umam. pada kesempatan kali ini saya ingin membahas mengenai KubitX. Bitcoin dan cryptocurrency lain semakin populer di seluruh dunia, hal ini di buktikannya dengan kenaikan harganya sangat tinggi, sejak Bitcoin tersedia di tradingkan di cryptocurrency market sekitar tahun 2011 harganya saat itu hanya setara $7 atau Rp 100,000 per Bitcoin. Dan sejak itu harganya terus mengalami kenaikan dan kenaikan harga tertinggi Bitcoin berada di akhir tahun lalu , yang sempat menyetuh di harga $19,000 lebih atau hampir Rp 300 juta. Hal yang menyebabkan kepopuleran Bitcoin yang terus naik salah satunya adalah teknologi Blockchain yang di milikinya. Teknologi Blockchain yang ada pada Bitcoin bersifat desentralisasi yang artinya sistemnya yang bisa berjalan tanpa bergantung kepada server yang terpusat. Seluruh servernya terdesentralisasi dan seluruh transaksinya terverifikasi secara otomatis tanpa campur tangan manusia. Sehingga sistem ini memberikan efisiensi, tingkat keamanan yang tinggi dan transparansi, sehingga teknologi ini bisa di adopsi untuk banyak industri berbeda. 

Seiring dengan semakin populernya cryptocurrency maka saat ini semakin juga banyak cryptocurrency exchange yang muncul di pasar crypto, baik itu exchange sentralisasi atau juga decentralisasi. Kedua jenis exchange ini masing-masing memberikan benefits  kepada usernya. Dan saat ini trader lebih banyak untuk memilih crypto exchange yang terpusat karena berbagai alasan, salah satunya adalah karena volume trading yang lebih besar sehingga trader mendapatkan likuiditas yang tinggi. Tetapi saat ini, hanya sedikit crypto exchanges yang memberikan layanan untuk deposit dan penarikan melalui mata uang fiat. Dan untuk itu  KuBitX crypto exchange ingin membuat layanan ini dan memberikan benefits lain. 

Apa itu KuBitX ? 

KuBitX adalah global cryptocurrency exchange yang ingin menjadi platform trading yang lebih baik dari platform yang sudah ada saat ini.  KuBitX akan menawarkan beberapa produk dan layanan yang saat ini belum di miliki oleh cryptocurrency exchanges yang lain. Platform crypto exchange ini memiliki fitur-fitur unggulan yang dengan mudah di gunakan oleh siapa saja, bahkan bagi orang yang baru terjun di crypto trading. KuBitX akan menyediakan layanan dan produknya secara global dengan memberikan benefits kepada usernya, salah satunya adalah penarikan dana ke mata uang fiat yang saat ini banyak exchanges belum memiliki layanan tersebut. 


Apa fitur-fitur dan manfaat yang di berikan oleh KuBitX? 

Keberhasilan sebuah proyek sangat tergantung pada team membernya karena pengembangan proyek yang di kelola oleh team yang handal dan profesional akan membuat company menjadi sukses dan besar. Dan Kubitxdipimpin oleh beberapa tim profesional yang memiliki banyak pengalaman serta telah bekerja di perusahaan Fortune 500, serta beberapa perusahaan konsultan terbesar di dunia. Dengan team yang handal dan professional, maka sangat mungkin bagi exchange ini untuk menjadi global exchange yang besar. Beberapa fitur yang di miliki oleh KuBitX adalah : 
  • KuBitX akan memberlakukan trading fee yang kecil, yaitu hanya 0.05% pertrading, fee ini jauh lebih kecil jika di bandingkan dengan trading fee yang di miliki exchanges lain saat ini, yang mana exchange yang ada saat ini memiliki trading fee antara 0.1% -0.25%. 
  • Semua trading fee dapat di bayar dengan token Kubitx, dan token Kubitx (KBX) juga nantinya dapat di konvert dengan crypto lain atau juga dengan fiat. 
  • Untuk meningkatkan keamanan dana klien/trader maka Kubitx menyimpannya di cold storage wallet. 
  • Selain keamanan yang tinggi, KuBitX juga memiliki fitur unggulan lain, seperti kecepatan dalam proses transaksi di dalam platform yang mana KuBitX  dapat memproses lebih dari 12 juta transaksi per detik, dan ini jauh lebih cepat 7 kali lipat di bandingkan dengan exchange lain yang memiliki proses tercepat dalam penanganan transaksi saat ini. 
  • KuBitX menyediakan layanan penarikan dana ke mata uang fiat. 
  • Proses pendaftaran coin baru di dalam platform akan di proses dan di nilai lebih cepat, yaitu kurang dari 1 hari. 
  • 24/7 customer support yang didukung dan di tangani oleh tim yang sangat cakap. 
  • KuBitX juga akan meluncurkan aplikasi selulernya yang dapat digunakan di Android dan iOS.



Kubitx global exchange akan membuat token utility yang di sebut token KBX yang di gunakan sebagai native token untuk mendukung ekosistem Kubitx. Token Kubitx berdasarkan pada blockchain Ethereum, tetapi mereka memiliki rencana untuk meluncurkan multi use blockchain independen dalam waktu dekat. Dan sampai saat ini pengembangan platform exchange ini sudah sampai tahap 80% dan sudah memiliki MVP/Minimum Viable Product karena ide dan pengembangan proyek ini sudah di mulai tahun lalu. 




Apa yang membuat KuBitX berbeda?
KuBitX bisa membantu pendidikan keuangan, inklusi keuangan dan juga pengabdosiani Blockchain oleh masyarakat sehingga ia disebut sebagai mesin dari segala mesin karena potensinya sebagai mesin perdagangan, mesin pertumbuhan dan perkembangan pasar Negara.
1. Duta KuBitX — Nilai Proposisi — Perbedaan Kami
Programnya duta besar adalah sebagai kunci untuk memasuki, memahami, dan menangkap pasar lokal yang muncul. Perlunya pendidikan untuk orang-orang lokal agar mereka dapat memahami teknologi blockchain beserta penggunaannya, mata uang crypto, dan penawaran KuBitX.
Apa nilai dari duta?
  • Duta besar akan berkecipung langsung dengan orang- orang lokal, pemerintahan, atau regulasi melalui acara-acara informasi
  • Duta besar akan membantu KuBitX untuk diadopsi lebih cepat
  • Duta besar akan membantu dalam memahami penerapan KuBitX di seluruh bidang social-ekonomi

2. Layanan Keuangan
Kemitraan kami sangat strategis, yaitu dengan bank dan penyedia layanan pembayaran yang siap membantu kami untuk membuat lembaga layanan keuangan yang lengkap dan tentu saja sudah terintegrasi dengan kriptokurensi. Entitas ini akan menyediakan semua layanan perbankan tradisional dan masih banyak lagi seperti :
- Transfer dana (kabel dan P2P)
- Proses pembayaran
- Pelayanan pedagang
- Pengiriman uang
- Pembayaran tagihan
- Pembiayaan perdagangan
Kami juga menyediakan layanan tambahan yaitu :
- Melacak akun mata uang digital
- Menghubungkan akun dengan platform perdagangan mata uang digital yang ada
Tokenomi
Kubitx menyediakan 500.000.000 token Kubitcoin (KBX) dengan standarisasi ERC20.
Detail Kubitcoin (KBX) bisa dilihat dibwah ini !
- Nama token : Kubitcoin (KBX)
- Jenis token : ERC-20
- Total token : 500.000.000
- Harga : 1 ETH = 8.909,09 (KBX)
- Mata uang yang diterima : ETH
- Target minimal : 10.000 ETH
- Target maksimal : 25.000 ETH
- Bonus pra-publik : 20%
- Bonus publik : 10%
- Token tidak terjual : Dihancurkan
Peta Perjalanan KBX
Q4 2017
Ø Inisiasi proyek
Ø Studi kelayakan proyek
Ø Analisa benchmark
Q1–2 2018
Ø Keterlibatan proyek
Ø Penataan tim
Ø Proses hukum untuk inkorporasi di Malta
Ø Draft pembuatan laporan resmi pertama (bisnis)
Ø Kontribusi Angel/Seed
Q3 2018
Ø Eksekusi proyek
Ø Peluncuran KubitX jalur duta besar (Negara unggulan)
Ø Prototipe
Ø Mulai putaran pra-publik
Ø Peluncuran soft exchange
Q3–4 2018
Ø Eksekusi proyek (resolusi)
Ø Tahap 1 : Integrasi Layanan Keuangan dengan KubitX
Ø Putaran pra-publik berakhir
Ø Exchange dimulai
Ø Putaran umum TGE
Ø Promosi global
Q1–4 2019/2020
Ø Proyek pengaya
Ø KubitChain
Ø Tahap 2 : Integrasi Layanan Keuangan dengan KubitX
Ø Perbaikan berkesinambungan (operasional, peningkatan produk dan umpan balik komunitas untuk peningkatan)
Dari artikel singkat diatas, kita bisa mendapatkan beberapa gambaran tentang proyek KubitX. Jika dirasa masih belum jelas, mungkin beberapa website resmi dan penunjang dibawah bisa dijadikan referensi lebih dalam.

Siapa team dan founder  Kubitx? 

Proyek ini dipimpin dan di kembangkan oleh team member yang professional dengan banyak pengalaman, yang mana mereka juga dari perusahaan-perusahaan besar yang ternama seperti Dell, Huawei Technologies, PricewaterhouseCoopers (PwC), Google, BP Oil, Amazon Web Services (AWS), MTN dll. Mereka adalah Eric Annan (Co-Founder, CEO), Peihan You (Chief Strategic Officer), Amadeu Alexandre (Co-Founder, Lead IT Operations), Juliana Mwangi (Lead, Finance Team), Victor Akoma-Philips (Co-Founder, Chief Operating Officer), dan lain-lain. 

Detail ICO 
Kubitx
  • Presale : 16 Juli 2018 - 31 Agustus 2018.
  • Token sale utama : TBC
  • Accepted Currencies: ETH
  • Total Supply: 500,000,000 
  • Price: 1 ETH = 8,909.09 Kubitx  (KBX)  
  • Soft Cap: 10,000 ETH 
  • Hard Cap: 25,000 ETH 
  • Pre-Public Round Bonus: 20% 
  • Public Round Bonus: 10% 
  • Unsold Tokens: All Burned/ Semua di hancurkan dengan smart contract. 

Kesimpulan 
Semakin populernya cryptocurrency menuntut adanya platform exchange yang dapat memberikan banyak benefits kepada semua komunitas cryptocurrency di dunia. Dan global cryptocurrency exchange Kubitx ini akan menawarkan produk dan layanan yang lebih baik dari crypto exchange yang ada saat ini. Dengan di dukung oleh team yang berpengalaman dan profesional maka proyek ini memiliki potensi yang bagus ke depan. Dan token utility KBX adalah native token yang akan di gunakan untuk mendukung ekosistemnya, seperti trading fee dan marketing campaign, dan layanan lain dari KuBitx adalah memungkinkan penarikan mata uang fiat langsung ke akun bank. Semua produk dan layanan dari KuBitx sangat menarik dan memberikan banyak benefits kepada user, sehingga nantinya ekosistemnya dapat tumbuh menjadi besar. 



Untuk informasi lebih lanjut tentang ICO KuBitx  ini, silahkan kunjungi: 
LINKS :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange