Moolya global-Global Startup Ecosystem




Halo sahabat semua, pada kesempatan kali ini saya angin mengajak sahabat semua untuk diskusi mengenai proyek yang sangat menarik yaitu moolyacoin. proyek apakah itu? mari kita simak ulasan saya dibawah ini
Apa itu Moolya? 
Moolya global adalah Global Comprehensive Global Startup Ecosystem pertama di dunia, yang merupakan puncak dari platform jaringan, pasar, dan layanan interaktif yang diperlukan untuk komunitas ekosistem. peluncuran. Ini termasuk 6 komunitas penting: Organisasi, Ideator, Startup, Investor, Perusahaan, Penyedia Layanan dan peserta lainnya.
Moolya menggunakan konsep klaster, bab dan bab yang teruji waktu, kantor digital, kartu layanan, representasi, proses bisnis, dan alur kerja untuk mensimulasikan model offline sistem. Eco-boot.
Mereka menyambut Anda untuk mendaftar ke https://www.moolyacoin.io/? untuk mengalami paten yang menunggu platform SaaS untuk eco-lead, memungkinkan pengguna untuk menemukan kemungkinan tak terbatas saat mereka bertemu. kolaborasi, implementasi, transaksi, dan layanan di platform.
Mari kita lihat lebih dekat keuntungan dari proyek ini. 
Moolya adalah platform global komprehensif global pertama bagi pengguna: Lembaga 
Ideas 
Startups 
Investor 
Perusahaan 
Penyedia layanan 
Lainnya yang memungkinkan seperti Jangkar, Penasihat, Mentor, Guru, Kapten dan Mitra
Semua pengguna global di atas berkumpul, menjelajah, berkolaborasi, melakukan, bertransaksi, melayani, bersinergi, dan makmur di moolya. Dengan konsep klaster, bab, dan sub-bab yang telah teruji waktu, kami meniru model offline dari suatu ekosistem dan memodelkannya untuk menyajikannya sebagai render digital ekosistem ekosistem pada moolya.
Menggunakan proses menunggu paten, Tim-m telah membangun platform SaaS untuk mengaktifkan operasi proses pengurutan dan perdagangan dan konduksi ekosistem yang akan memungkinkan startup dan pengguna menemukan kemungkinan tak terbatas dan mendapatkan moolah mereka. moolya sebagai ekosistem Worlds Global Comprehensive Digital Startup diideahkan oleh para pendiri dari pembelajaran mereka sebagai pengusaha pemula di India dan penderitaan serta kepedihan yang mereka hadapi dalam prosesnya. Ini adalah upaya kami pada moolya untuk membantu Anda berkonsentrasi pada aspek intrinsik Anda saat Anda mengimpikan tentang pengiriman nilai startup Anda. 
 Pada ekosistem digital moolya, kami menyatukan pemain komunitas startup global seperti institusi, ideator, startup, perusahaan, penyedia layanan, dan investor dengan konsep klaster, bab, sub-bab, tim, jaringan, kantor, cabang, inkubator, dan mitra moolya yang sudah terbentuk secara digital. dengan konsep-konsep yang telah teruji oleh waktu dengan mengelompokkan negara-negara startup populer Amerika Serikat, Inggris, Singapura, India, UEA, Cina, Australia dan banyak lainnya sebagai hub digital. Modal bisnis dari negara-negara yang tergabung seperti itu diwakili sebagai bab tentang moolya untuk memajukan persaudaraan dan asosiasi ekosistem. Semua bab moolya yang terkait dengan modal bisnis klaster dijalankan dan dioperasikan oleh Tim-m.
Sub-bab adalah sub-kelompok dan asosiasi formal dari orang-orang yang berkumpul bersama untuk meningkatkan kekompakan mereka karena kelengketan lokasi, tujuan, minat, tujuan bersama, komunitas, kesamaan pekerjaan, lembaga, operasi jaringan, klub, serikat, orde atau asosiasi . Sub-bab dijalankan oleh enabler seperti kepala sekolah, jangkar, penasihat, mentor, guru dan kapten industri. Jadi, di sini adalah tugas utama yang dapat ditangani proyek dengan mudah, sehingga membantu banyak orang menghindari masalah ini dalam membuka dan menjalankan bisnis. 
1. Pertaruhkan semua pemain di pasar yang terhubung secara digital dan menawarkan platform untuk ekosistem. Penemuan diri saat dan saat Anda membutuhkannya. 
Ekosistem ekosistem 
jaringan Memanfaatkan efek eksternalitas jaringan
Mengurangi reinventing dan upaya yang menghasilkan kualitas kerja 
Rasionalisasi dan digitalisasi layanan dan proses 
Akses ke modal mudah dan metode crowding 
Demokratisasi jaringan, mentoring dan penasehat pada platform digital 
Menyelesaikan masalah penyimpanan catatan 
Konsep percakapan digital 
Aplikasi analitik data untuk proses dan interaksi 
 Proyek Moolya diluncurkan melalui penciptaan cryptocurrency bernama moolyacoin (simbol: MOOLYA). Token moolyacoin dibuat di blockchain Ethereum dan sesuai dengan standar ERC-20. Moolyacoin adalah tanda paten yang masih menunggu platform SaaS moolya.global yang inovatif, yang bertujuan untuk menjadi metode yang disukai untuk melakukan bisnis dan mengakses ekosistem layanan pada platform moolya menggunakan protokol blockchain Ethereum.
Tanpa judul (1) .png
Tanpa judul (2) .png
Distribusi uang Xu 
Token Ticker MOOLYA 
Caps $ 3 juta 
topi keras dari $ 25 juta 
Pre-Sale 10 Juli 2018 - 10 Agustus 2018 
Koin ditawarkan: 10.000.000 MOOLYA, Bonus: 25% koin: 0,06 USD
Penjualan pribadi 1 September 2018 hingga 30 September 2018 
Kartu untuk dijual: 270.000.000 MOOLYA, Diskon akan berakhir jika kita mencapai batas KERAS, Bonus: 20% dengan koin : 0,06 USD
Banyak dijual 15 Oktober di 2018-15 Januari 2019 
Card Dijual: 200.000.000 MOOLYA, program diskon akan berakhir ketika kita mencapai batas KERAS, Bonus: 5% pada tingkat koin: 0,06 USD
Harga di ICO 1 MOOLYA = $ 0,06, rata-rata nilai konversi USD-> ETH akan dipertimbangkan untuk alokasi. Hal yang sama akan diemail ke semua pelanggan terdaftar. 
Investasi minimal 0,2 ETH / 100 USD (Pra-penjualan & penjualan ke keramaian) 
Mata uang diterima ETH, USD 
Tanggal dikirim Token Dalam waktu 48 jam setelah menerima ETH dan Tx hash / USD dari KYC Completed Pengguna (KYC harus diselesaikan dalam waktu 30 hari sejak pendaftaran) 
Kunci koin Semua koin yang dikeluarkan akan dikunci selama periode ICO dan dalam 3 bulan
Pendaftaran KYC dan KYC di situs diharuskan untuk bergabung dengan ICO. moolyacoins akan dialokasikan 48 jam setelah KYC selesai dalam 30 hari. Pengguna yang terdaftar akan menerima langkah proses selanjutnya. 
Kiri pada Koin Semua koin yang tersisa yang disediakan di ICO akan dibakar setelah ICO berakhir. Dana yang tidak digunakan akan ditransfer ke tahap berikutnya.
Kontrak Kontrak Pintar Kontrak Cerdas kami diperiksa dan diverifikasi. Ini juga memiliki fungsi penting seperti mintable (), burn (), dan fungsi-fungsi lain yang telah ditetapkan untuk meningkatkan keamanan dan manajemen risiko saat ini dan masa depan yang timbul dari tantangan uang elektronik saat ini. , mendatang atau tidak terduga. Kami hanya akan menggunakan fungsi-fungsi ini untuk melindungi / meningkatkan minat para pendukung dan peserta kami setiap saat.
1.png
2.png
3.png
Transaksi saat ini di moolya.global di antara pengguna komunitas hanya melalui mata uang fiat dan penggunaan dompet mata uang. Moolya sedang menguji penggunaan cryptowallet untuk menggabungkan penggunaan token digital, moolyacoin, sebagai metode pembayaran yang disukai untuk melakukan pengguna bisnis dan mengakses layanan dalam ekosistem. 
Ini adalah rincian Moolyacoin dan kode pengumumannya. Akan ada blog lain di sebelah proyek ini yang Anda tunggu untuk dilihat minggu depan secara offline. Proyek ini juga melakukan kampanye ICO, setiap orang dapat bergabung di tahap mana pun. 
Detail lebih lanjut tentang proyek dapat ditemukan di situs web resmi
Penulis: Minakjingg01922
Eth: 0x2f978739c88b332B2Fd878f21DafcD1AeFD186c9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange