ECTA - platform untuk peluang kerja global

top.JPG
Halo sahabat semua, pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak sahabat semua untuk membahas tentang ECTA, sebuah platform yang bisa digunakan untuk mendapatkan peluang kerja global. Di dunia modern, orang menghadapi masalah serius ketika mencari pekerjaan. Karyawan berbakat tidak dapat menemukan pekerjaan, karena perusahaan besar sering hanya mempercayai orang-orang yang terbukti dan tidak mencoba untuk menemukan seseorang yang lebih maju di antara pencari kerja massal. Tapi sekarang situasinya dapat berubah drastis - pengembang platform terdesentralisasi ECTA percaya bahwa proyek mereka akan menyederhanakan kehidupan semua orang yang mencoba mencari pekerjaan, atau sebaliknya, mereka mencari karyawan yang berbakat untuk perusahaan mereka. Sekarang Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk melihat resume dalam jumlah besar, memeriksa semua data yang disebutkan - platform terdesentralisasi ECTA membuka peluang baru untuk pekerjaan. Orang-orang berbakat akan bisa mendapatkan banyak aplikasi yang layak, dan manajer SDM perusahaan besar akan menemukan karyawan, siap untuk melakukan tugas dengan sempurna.
Dapatkan ide singkat

Masalah yang paling mendesak

  • Kebanyakan lulusan yang menjanjikan tidak dapat menemukan pekerjaan yang baik. perusahaan tidak ingin menghubungi pendatang baru, untuk mempercayai orang yang belum diuji untuk melakukan tugas-tugas kompleks. Mereka memeriksa data yang diberikan untuk waktu yang lama, melihat resume, tidak mempercayai para spesialis muda.
  • Kebanyakan lulusan yang menjanjikan tidak dapat menemukan pekerjaan yang baik. perusahaan tidak ingin menghubungi pendatang baru, untuk mempercayai orang yang belum diuji untuk melakukan tugas-tugas kompleks. Mereka memeriksa data yang diberikan untuk waktu yang lama, melihat resume, tidak mempercayai para spesialis muda.
  • Sistem tradisional yang memungkinkan untuk mencari pekerjaan / karyawan terlalu rumit dan lambat. Kita harus menghabiskan banyak waktu untuk menemukan penawaran yang benar-benar layak. Pengusaha tidak selalu benar-benar melihat semua profil - menghentikan pilihan mereka bahkan sebelum mereka mendapatkan resume dari orang yang benar-benar berbakat.
  • Banyak profil palsu. Selain lulusan berbakat yang hanya ingin mencari pekerjaan yang baik, ada scammers nyata - mereka mencoba mencari pekerjaan menggunakan akun palsu dalam layanan populer. Ada indikasi informasi yang salah, yang akan dilihat oleh majikan - maka Anda harus berurusan dengan spesialis yang tidak kompeten yang menduduki tempat orang-orang berbakat.
  • Kesulitan dalam mencari bakat. Seringkali, perusahaan besar tidak mencoba mengalihkan perhatian mereka ke negara-negara kecil - yaitu, ada cukup banyak spesialis berkualitas yang menunggu penawaran yang menguntungkan.
masalah .JPG

Solusi untuk masalah ini

Para pengembang platform terdesentralisasi ECTA yakin bahwa mereka akan mampu menciptakan ekosistem unik yang membuka peluang global bagi pekerja dan pengusaha. Platform baru adalah simbiosis unik dari beberapa arah,
  • Sumber daya manusia: Di sini akan dikumpulkan data dari banyak pekerja berbakat yang ingin menjadi bagian dari perusahaan besar.
  • Kecerdasan Buatan: Dalam hal ini, program akan memproses semua informasi, mengaturnya, membuat katalog karyawan untuk menyederhanakan proses pencarian bagi para majikan. Ini sangat nyaman dan memungkinkan Anda untuk menyelamatkan orang dari biaya waktu tambahan.
  • Blockchain: Teknologi modern yang unik yang memungkinkan kita menemukan aspek baru dalam segmen yang berbeda. Blockchain 
    memberikan kesempatan untuk melindungi pengguna platform dari masalah dengan skema penipuan;]
  • Jejaring sosial: Di sinilah hari ini bahwa sebagian besar informasi dari majikan dan karyawan yang mencoba mencari pekerjaan berada. Kecerdasan buatan akan mengumpulkan semua data yang diperlukan dan mengambil penawaran yang paling bermanfaat. Selain itu, platform akan memberikan kesempatan untuk berkomunikasi secara langsung menggunakan obrolan bawaan;
  • Peluang lepas platform: Sekarang Anda tidak perlu membuang waktu mencari spesialis yang dapat melakukan tugas dengan cara yang paling efisien dan berkualitas tinggi. Dalam hal ini, pengusaha akan dapat dengan cepat menemukan proposal yang paling menguntungkan untuk mereka sendiri, mengingat sifat spesifik dari tugas tersebut. Para freelancer juga tertarik dengan kerja sama semacam ini, mereka mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pelanggan reguler dan meningkatkan penghasilan mereka secara signifikan. Dalam beberapa situasi, freelancer menjadi karyawan perusahaan besar.
solution.JPG

Keuntungan dari platform terdesentralisasi ECTA

Penting untuk menyoroti faktor-faktor utama yang dapat menarik investor ke proyek ini.
Platform ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana yang tidak memerlukan pengetahuan atau pengalaman khusus.
Sarana komunikasi internalmemungkinkan pihak-pihak untuk berkomunikasi secara langsung ketika membuat kesepakatan; 
Setiap transaksi dilakukan secara kualitatif dan transparan, ini dijamin dengan penggunaan kontrak intelektual;
Kemungkinan kecerdasan buatan - sekarang tidak akan ada masalah dengan menemukan penawaran yang bermanfaat. Sistem ini secara independen menganalisis data karyawan dan kebutuhan pengusaha untuk memilih kandidat ideal untuk kinerja tugas yang ditugaskan;
Tidak ada perantara yang menerima komisi substansial. Karyawan, serta pengusaha, hanya membayar persentase kecil, menggunakan token internal untuk ini. Semua dana yang diterima digunakan untuk mengembangkan platform lebih lanjut dan mendorong para pesertanya;
Deteksi scammer, Sistem dengan hati-hati menganalisis semua data yang diberikan orang - ini memungkinkan Anda untuk segera mengidentifikasi penipu dan mengecualikan mereka dari platform. Berkat pendekatan ini, karyawan dapat mengandalkan pengusaha yang bonafide, dan perusahaan - pada karyawan yang siap untuk melaksanakan tugas yang diberikan.

Cara kerja platform ini

bagaimana cara kerjanya.JPG

Mengapa bermanfaat bagi karyawan?

Ini cukup hanya untuk mengkonfirmasi kualifikasi Anda untuk segera mendapatkan sejumlah besar penawaran yang menguntungkan. Tidak perlu mengirim CV diperbarui secara teratur.
Semua klien tahap yang memegang token ECTA PAY akan memiliki kapasitas untuk mendukung. potensi mereka semua inklusif saat mengatur dengan pihak-pihak yang berbagi kualitas korelatif, visi, dan rentang kemampuan.

Karena sorotan AI yang memberikan "bantuan virtual" ke panggung, setiap orang menghemat waktu yang berharga, akan membunuh biaya yang patut dicatat, tawar-menawar hanya dengan pertemuan yang dikonfirmasi, dibayar tanpa bahaya, dan akan dikompensasikan untuk aktivitas yang disesuaikan jaringan.

PETA JALAN
elemen-elemen halus di atas ini yang diklarifikasi hanya merupakan sinopsis tentang tahap luar biasa ini, namun Anda dapat dikaitkan dengan poin-poin penting dari usaha ini, selain itu, ingat bahwa usaha karunia kami saat ini berjalan, Anda dapat 
mengambil bunga dan mengimbangi token terkait tugas dilakukan.

Menurut saya, Proyek ECTA benar-benar menjanjikan. hari ini para pengembang mencari investor untuk merealisasikan potensinya.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan mengunjungi halaman dibawah ini:

Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2128952

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange