BUBBLETONE Ikhtisar ICO


Bubbletone adalah ekosistem yang berkat kontak pintar menyediakan interaksi antara pengguna, operator, dan penyedia layanan pada rute langsung di seluruh planet ini. 
Ini akan memungkinkan untuk memindahkan ratusan perantara, secara signifikan mengurangi harga layanan untuk setiap pengguna, menghemat uang dan waktu yang dihabiskan untuk memperkenalkan sistem roaming yang kedaluwarsa dan tidak efisien. 
Berkat proyek ini, operator dapat memposting rencana tarif mereka sendiri dengan kontrak pintar. Proposal serupa dapat dilihat oleh operator lain dan pelanggan mereka. Sebagai hasilnya, perusahaan yang menempatkan penawaran mengidentifikasi setiap pengguna, menerima dana dan layanan pelanggan secara langsung, tanpa perantara dengan kualitas komunikasi yang sangat baik dan pada tingkat lokasi tertentu.
Proses semacam itu dapat berlaku untuk setiap penyedia layanan yang tertarik untuk menempatkan penawarannya sendiri untuk sejumlah besar klien operator seluler. 
Sistem blok ini memiliki sejumlah server berkinerja tinggi yang dapat dibuang oleh orang biasa. Ini berarti bahwa setiap pemilik mata uang kripto dapat membeli lisensi untuk mengelola server dan mulai mendapatkan dana tambahan dengan membiarkan kontrak cerdas masuk ke dalam pemrosesan. 
Lebih banyak operator dan penyedia akan bergabung dengan sistem Bubbletone, kontrak yang lebih cerdas akan dihasilkan dan server akan menerima lebih banyak pendapatan. 

Tujuan dari proyek Bubblletone Blockchain dan masalah-masalah yang dihadapi
Bubbletone Blockchain - nilai untuk operator kecil dan menengah, untuk setiap pelanggan dan untuk pemilik server. Proyek ini menciptakan ekosistem yang adil dan transparan untuk layanan telekomunikasi yang dapat menggantikan teknologi roaming yang tidak efisien dan mahal. 
Bubbletone Blockchain menyediakan:
Operator - mengurangi biaya dan pendapatan tinggi. 
Pelanggan - koneksi terjangkau dengan tarif lokal bukan roaming mahal. Selain itu, pelanggan diberikan tawaran bonus untuk kegiatan, yang dapat mereka habiskan untuk layanan komunikasi dan layanan lain dari semua peserta proyek. 
Pemilik server - peningkatan pesat dalam pendapatan. 
Solusi dari proyek Bubblletone Blockchain adalah sebagai berikut:

Setelah tersambung ke sistem, operator seluler tidak dapat masuk ke dalam perjanjian roaming. Mereka dapat terhubung ke ekosistem menggunakan API, sehingga proses koneksi akan terjadi lebih cepat dan lebih mudah daripada dalam kasus roaming. Selain itu, operator dapat memberikan klien mereka sendiri instant messenger yang telah mengintegrasikan tarif untuk operator ini dan desain visual dengan logo operator, dengan pewarnaannya. Setelah itu, operator akan dapat memungkinkan pelanggan untuk menyimpan nomor telepon mereka sendiri saat berkunjung ke luar negeri, yang secara signifikan akan menghemat pembiayaan roaming. Ini berarti operator seluler lokal tidak akan dapat kehilangan pendapatan dari panggilan yang seharusnya diterima oleh operator lain.
Untuk menghindari biaya untuk komunikasi seluler di roaming, tetapi pada saat yang sama untuk tetap selalu berhubungan di negara lain, setiap pelanggan memiliki hak untuk menginstal utusan Bubbletone di telepon, juga memperoleh tarif lokal dari negara itu. Messenger ini tersedia untuk menginstalnya di ponsel yang memiliki sistem Android atau sistem Apple. Pembawa pesan memungkinkan pelanggan menggunakan beberapa layanan yang bermanfaat. Misalnya, klien dapat: membuat obrolan grup, menghancurkan SMS setelah membacanya, mengirim SMS ke masa depan, menggunakan stiker dan animasi, berbagi gambar, file, dan sebagainya. Selain itu, setelah menghubungkan messenger ke peralatan mobile masing-masing pelanggan, fungsi-fungsi baru akan ditambahkan yang memiliki kemampuan berbeda.
Bubbletone Blockchain memungkinkan penambang memproses kontrak cerdas yang dibuat oleh operator seluler dan penyedia layanan, sehingga menerima imbalan yang banyak. Penambang dapat membuat perhitungan untuk waktu nyata, alih-alih mengambil data untuk fungsi hash, memproses transaksi untuk layanan yang diberikan. Selain itu, perilaku dapat menerima token, yang diperlukan untuk membayar komisi untuk transaksi, untuk menggunakan lebih sering sistem ICO. 
Token 
Mulai 20/04/2018 
Berakhir 05/20/2018 
Biaya Token: 1 ETH = 4000 UMT 
Hard Cap 15 000 000 $ 
Anda dapat membayar ETH. BTC 
Standard ERC 20 
Mari berkenalan dengan tim: 
penulis: KOVALENKOV
Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 ) :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange