CRYPTFUNDER - Sumber Pendanaan Terdesentralisasi Untuk Komunitas Cryptocurrency

Halo semua perkenalkan saya rahmatmusa di sini akan saya manfaatkan memposting tentang proyek Cryptfunder. Yang dapat digunakan dalam penelitian terbaru yang memiliki konsep yang unik dan menarik, untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi ini:
Cryptfunder adalah Sumber Pendanaan Terdesentralisasi untuk Komunitas Cryptocurrency, Startup ICO, dan Perusahaan Blockchain.
MENGAPA CRYPTFUNDER
Kami adalah layanan yang terdesentralisasi untuk komunitas cryptocurrency, startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya. Cryptfunder akan memfilter kandidat fintech terbaik yang menggunakan analis untuk mencari potensi terbesar. Startup yang menjengkelkan ini akan dipilih berdasarkan potensi mereka, kualitas tim mereka dan aplikasi dunia nyata dari teknologi mereka.
Pilih Teknologi yang paling tepat dari kumpulan pelamar online untuk penemuan. Filter dan saring yang terbaik untuk Cryptfunder untuk memulai.
Menerima volume pra-penjualan diskon token ICO yang didiskon dari bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Kumpulkan token langsung ke dalam akun Cryptfunder, mencari, dan nilai ke token kami (simbol: CFND) dan pemegang token kami.
Menetapkan dan menjaga portofolio Cryptfunder CF30 dari 30 token terbaik di pasar saat ini, dan stabilitas dalam rasio yang seimbang.
STRATEGI
Temukan startup ICO yang menginspirasi dan mengakses blokchain dalam berbagai pengembangan. Targetkan startup dan perusahaan yang berbeda yang telah ada dan dengan demikian menghadirkan peluang untuk mencapai hasil untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya.
Untuk menggunakan proses online, multi-bagian yang komprehensif, memasukkan data yang aman dan mampu mengunggah, serta menyimpan dan memulihkan fungsionalitas. Merampingkan aplikasi aplikasi melalui portal aplikasi Cryptfunder dan modul lainnya.
Mendanai startup dan perusahaan lain yang memungkinkan mereka untuk mencapai potensi sukses maksimum mereka tidak terhambat oleh kurangnya aktivitas yang tepat. Pendanaan yang berlebih akan membantu untuk menemukan dan memisahkan dari 'gerakan' teknologi untuk memastikan setiap perusahaan yang didanai oleh Cryptfunder telah meningkatkan peluang untuk sukses besar.
Pertahankan nilai adalah mantra Cryptfunder dan produknya. Kami akan mengevaluasi dan melakukan penelitian secara menyeluruh dan analisis terhadap token kami dan menyeimbangkan portofolio token perusahaan yang kami miliki setiap saat.
Tingkatkan nilai kami melalui aset portofolio Cryptfunder CF30 token. Token tier atas, tengah, dan rendah akan menjadi nilai-nilai intrinsik yang dalam untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya. Dikelola secara profesional dan dimanfaatkan oleh para ahli dan profesional, CF30 akan tumbuh dan unggul sepanjang waktu.
CRYPTFUNDER MANFAAT
Potensi di pasar ICO adalah MASSIVE dan hanya meningkat dalam waktu dekat. CRYPTFUNDER akan mengambil manfaat dari acara yang muncul dalam bentuk startup ICO yang merepotkan sekarang dan di masa depan.
SIKLUS HIDUP CRYPTFUNDER
KEAMANAN
Keamanan akan diteliti, dianalisis dan dimitigasi dengan menggunakan teknik standar dan waktu yang ditentukan, bersama dengan metode keamanan kami sendiri. Keamanan adalah hal yang penting dari pra-ICO ke pasca-ICO bersama dengan tanggung jawab kami untuk memelihara data darah klien kami.
PENDANAAN
Pendanaan kami untuk perusahaan startup dan blockchain yang layak dan berdurasi tidak hanya untuk Cryptfunder dan pemegang tokennya tetapi juga untuk cryptocommunity secara keseluruhan. Menyediakan sarana yang tepat dan diperlukan untuk proyek-proyek yang layak untuk menemukan cahaya, membangun dalam dan di luar untuk blockchain startup.
TOKEN RECIEVE
Mampu menerima diskon besar dalam jumlah besar, dalam banyak kasus token pra-ICO adalah manfaat yang telah dibangun oleh Cryptfunder. Landasan substansial ini akan berfungsi untuk mengamankan Cryptfunders dan Holder token kami di masa depan saat kami berkembang di lingkungan pasca-ICO.
PORTFOLIO
Portofolio token CF30 akan menyediakan segmen yang stabil dan berkembang ke platform stabil untuk masa depan kami. Cryptfunder CF30 akan memulai, menyeimbangkan kembali sesuai kebutuhan dan melanjutkan token ini dan memberikan panah portofolio kepada pemegang token kami setiap saat.
INFORMASI ICO
TAHAPAN BONUS
PRODUK CRYPTFUNDER

Token CRYPTFUNDER menawarkan cryptocurrency
Cryptfunder akan mendanai startup ICO dan perusahaan blockchain lainnya dengan imbalan token diskon tinggi, pra-ICO atau token lainnya. Pendanaan menggunakan metode Cryptfunders akan membawa banyak pilihan top di ICO blockchain dan kami berusaha untuk mengungguli sebagian besar standar yang telah ditetapkan.
CRYPTFUNDER  
cryptfunder ico 25 Mei 2018

Token CRYPTFUNDER untuk mendanai perusahaan pra-ico dan blockchain
Modul kinerja Cryptfunder akan menjadi cara unik untuk token token CFND dan kapitalisasi portofolio token CF30, kepemilikan token individu, dan pertumbuhan bersih untuk peserta dan pemegang token kami. Modul Kinerja akan muncul di situs web kami untuk visibilitas dan transparansi yang mudah.
PETA JALAN CRYPTFUNDER
September 2017  
Selesaikan penelitian, pengembangan dan implementasi konsep Cryptfunder, kontrak cerdas, dompet dan gen token.
Oktober 2017  
Finalisasi tim, pemeriksaan hukum, finalisasi struktur, kontrak dan penandatanganan NDA selesai dan dibagikan.
Desember 2017  
Sumber awal, kertas putih, satu pager, peta jalan dan finalisasi dokumentasi lainnya.
Januari 2018  
Desain front-end UI / UX website dan mulai dari fase I backend website, 2FA, captcha dan demokrasi.
Februari 2018  
Tingkatkan tampilan depan situs web dan fase I dari backend. Acara program, promosi, kontes, dan hadiah.
Maret 2018  
Tahap II mulai meng-backend situs web. Modul pengajuan aplikasi dimulai. Terjemahan dan dokumentasi lainnya.
April 2018  
Semua situs, artikel, video, hadiah, dan metode. Mulai dari konversi awal.
Mei 2018  
Periode bonus 1 dimulai dan ICO LUNCURKAN 25 Mei pukul 9 malam UTC Semua server DDOS dan di tempat telah selesai.
Juli 2018  
Akhir dari lengkap ICO yang sukses, organisasi pasca-ICO, pasca-ICO, dokumentasi & awal aplikasi.
Agustus 2018  
ICO perdana sukses merundingkan, menyelamatkan, mengatur tonggak dan mengeluarkan yang diterapkan untuk pertukaran token.
September 2018  
Cryptfunder token CFND pertahankan di bursa pertama. Peningkatan UI / UX pada frontend & backend. Harga Token = $ 5,00.
Oktober 2018  
Pemasaran berkelanjutan, pembagian keuntungan, dan peluang kemitraan ditempa. CFND pada daftar belanja kedua.
November 2018  
Daftar pertukaran ketiga untuk CFND. Peningkatan dan penyempurnaan lebih lanjut ke depan dan belakang. Harga Token = $ 15,00
Desember 2018  
25+ proyek ICO awal didanai. Token ICO pukulan lebih dari 2,5 juta. Harga token CFND = $ 20,00.
Januari 2019  
Kemitraan lebih lanjut dipalsukan. Terdaftar ke total 5 bursa utama. Portofolio token CF30 mencapai lebih dari $ 20 juta.
Juni 2019  
Cryptfunder portofolio token CF30 mencapai $ 80 juta + dalam peringkat. Harga token CFND = $ 55,00.
September 2019  
Cryptfunder portofolio token CF30 mencapai $ 160M + dalam peringkat. Tukar token selesai, bursa utama & kecil dicatat.

Portofolio token CF30 CRYPTFUNDER Desember 2019 mencapai $ 320M + di rating. Harga token lebih dari $ 100,00
KERTAS PUTIH
Whitepaper ini adalah gabungan model dan teknologi bisnis kami. Kami melakukan yang terbaik untuk soal apa pun di dalam kertas putih ini akurat dan terbaru.
IKHTISAR PELUNCURAN ICO
FUNGSI ICO DAN ALOKASI TOKEN
Alokasi Dana ICO
  • Pendanaan 50% ICO
  • 20% Operasi & Admin
  • 5% Pengembang
  • 10% Pemasaran & PR
  • 15% Hukum & Peraturan
Token
  • Diskon 50% ICO
  • 5% Tukar
  • 5% Pemasaran
  • 10% Hukum & Peraturan
  • 10% Dibayar
  • 10% Bounty & Tim
  • Administrasi 10%
TIM CRYPTFUNDER
PENANGKAPAN KRIPTUUNDER
Untuk menemukan detail yang relevan tentang kontrak cerdas Cryptfunder saat ini, silakan pelajari beberapa jenis untuk Referensi berikut:
Situs web: https://www.cryptfunder.io/
  Whitepaper: https://www.cryptfunder.io/documents/Cryptfunder%20-%20White%20Paper.pdf 
Facebook: https://www.facebook.com/cryptfunder .io /
  Twitter: https://twitter.com/cryptfunder
  Telegram: https://t.me/cryptfunderico
  Reddit: https://www.reddit.com/ r / cryptfunder
  Media: https://medium.com/ @cryptfunder
  Instagram: https://www.instagram.com/cryptfunder/
  Youtube: https://www.youtube.com/cryptfunder
Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 ) :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange