HASHCARD Revolusi Cryptocurrency terhadap Mata Uang Tradisional



Perkembangan zaman mencapai prestasi yang sangat begitu cepat, tak terkecuali pada bidang perdagangan,dimana sepertiyangkita kenal saat ini, perdagangan duniatelahmengalami perkembangan yangmluar biasa, saat ini sudahmenjamur marketplace yang memfasilitasi pergerakan perdagangan menjadi lebih luas lagi, dengan menggunakan marketplace maka usahaperdagangan dapat iakses diseluruh dunia. perkembangan tersebut diikuti dengan mulai berlakunya token sebagai alat tukar digital, dan sejak peluncuranya mata uang digital ini langsung menjadi idola baru dalam cryptocurrency, dimana perusahaan-perusahaan besar kelas dunia mengubahpasar saham IPO berpindah ke ICO. berangkat dari trend baru tersebut kini menjamur pasar-pasar crypto yang menawarkan kesmpatan untuk memperoleh keuntungan dan kemudahan dalam pasar ICO serta menggerakan token untuk berinvestasi.

Semakin maraknya Cryptocurrency tersebut, menjadi penting bagi para pemegang dan pegiat kripto menjadikan banyak orang yang bergerak pada investasi kripto menginvestasikandana yang dimiliki untuk diinvestasikan dandikembangkanpada sektor ini, sehingga banyak diatara pemegang kripto kesulitan menggunakan  danayang dimiliki karena aset financial yang dimilikinya berbentuk token, oleh karena itu dibuatkansolusi oleh pengembang HASHCARD untuk  Merevolusi bagaimana para pengguna  Kartu Kredit & Debit dapat menggunakan cripto yang dimiliki untuk melakukan transaksi keuangan tradisional, melalui platform Hashcard, criptocurrency menjadikan kartu kredit yang bernilai crypto dapat digunakan untuk transaksi keuangan tradisional bahkan pengambilan uang tradisional di ATM. dengan hal tersebut maka pengguna dapat menggunakan kartu kredit dan ATM untuk manfaat ganda, yaitu untuk menggerakan investasi kripto dan juga dapat digunakanuntuk transaksi tradisional.

KONSEP KERJA HASHCARD
1. Setoran - Cukup tentukan apa yang harus disimpan dan pilih metode pembayaran altcoin Anda: NEM, Cardano, atau Stellar adalah di antara daftar lebih dari 25 alt-koin yang dapat dipilih untuk mendanai Akun Hash Card Anda.
Hash Card Anda memiliki fitur pertukaran yang memungkinkan Anda memanfaatkan peluang untuk mengubah mata uang tradisional (EUR / USD) untuk crypto, atau crypto kembali ke mata uang tradisional untuk mengambil keuntungan dari harga pasar.


2. Store - Cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Dash dilindungi dan diamankan dalam dompet blockchain keamanan maksimum terdepan di industri. Dompet Hash Card Anda tersedia di iPhone dan sistem Android dan sepenuhnya dilindungi oleh teknologi Multi-Sig, enkripsi SSL dan 2-Factor Authentication, memberi Anda ketenangan pikiran serta akses fleksibel ke manajemen cryptocurrency komprehensif.


3. Habiskan - Hash Card mengkonversi cryptocurrency Anda ke mata uang tradisional secara real-time melalui konversi instan ke Fiat untuk memastikan nilai tukar terbaik. Pembayaran dan penarikan dapat dilakukan di mana saja yang VISA / MasterCard diterima.

KELEBIHAN HASHCARD

Biaya terendah 0,5% untuk semua transaksi - baik swipe dan exchange - untuk 3000 kartu pertama yang dikeluarkan. Daftarkan DI SINI dan jadilah yang pertama menerima Hash Card Anda saat dirilis.

Dengan kartu kredit maupun kartuATM dari HashCard yang dimiliki,makasetiap pemegang kartu tersebut dalammelakukantransaksi yang nyamantanpa harus terlebih dahulu mengkonversi dari mata uang digitalkemata uang tradisional. sehingga setiap pemegang tanpa ribet dalammenggunakan danayang dimiliki untuk berbagai kebutuhan dan transaksi.

AKSES HARIANHASHCARD




MANFAAT PEMBELIAN TOKEN AWAL
1. Diskon 30% untuk harga pembelian + Kartu Hash GRATIS
2. Satu-satunya token yang tersedia adalah yang dijual dalam penawaran penjualan publik.
3. Pelanggan awal akan mendapatkan keuntungan besar dengan mampu menjual token.
4. Token tim akan dibatasi dari penjualan di pasar terbuka hingga Q4,2019 yang mencegah penurunan harga.
5.Setelah penawaran umum menutup satu-satunya cara untuk mendapatkan Hash Card adalah membeli dengan menggunakan token.
6.Akses ke dukungan layanan pelanggan 24/7 ditambah layanan concierge yang diakui dunia secara GRATIS.
7. HSHC token akan selalu diminati (pembaruan kartu, layanan premium, dll) karena token lebih lanjut tidak dapat diproduksi.

INFRASTRUKTUR KEAMANAN
1. Infrastruktur Keamanan Maksimum
2. Seluruh lalu lintas situs web kami berjalan secara eksklusif di atas SSL terenkripsi
3. Otentikasi dua faktor memberikan lapisan keamanan ekstra
4. Situs kami dirancang dan sesuai dengan standar ISO 20022 dan PCI DSS

5. Dompet dan kunci pribadi disimpan dan dilindungi menggunakan enkripsi AES-256

DETAIL TOKEN

Classification              Utility Token
Type                      ERC20 Token
Total Token Supply      150,000,000*
Hard Cap                      $9,000,000 / 90,000,000 TOKENS
Soft Cap                      $3,000,000 / 30,000,000 TOKENS
Price                      1 HSHC = 0.10 USD
Issue                      72 Hours after Token Sale ends
Dates                       May 1st, 2018 – June 12th 2018
Untuk token dari HSHC yang tidak terjualakan dibakar,sehingga platform memastikan tidak ada penambahan token dan keamanan sehingga tidak memungkinkan adanya upaya dari pihak lain untuk
token tambahan

TAHAPAN DISKON TOKEN

MEI 1 - MEI 3
MULAI PADA 15:00 GMT
48 HRS pertama
$ 100,00
Min. Kontribusi
30% Bonus
SUDAH TERJUAL

MEI 3 - 13 MEI
10 HARI
$ 50,00 *
Min. Kontribusi
Bonus 20%

13 MEI - 23 MEI
10 HARI
$ 25,00
Min. Kontribusi
15% Bonus

23 MEI - 2 Juni
10 HARI
$ 5,00
Min. Kontribusi
Bonus 10%

2 Juni - 12 Juni
10 HARI
$ 0,10
Min. Kontribusi
5% Bonus

* Kartu gratis termasuk untuk kontribusi lebih dari $ 100,00

HASHCARD BONUS



DISTRIBUSI TOKEN
Setelah token terkumpul, maka platformakan segera mendistribusikan sesuai dengan konsep pengebangan dan dukungan terhadapa platform. berikut kami sajikan rencana distribusi token yang terkumpul.


ROAD MAP
Tentu setiap platform meiliki orientasi terhaadp arah dan pekembangan atas platformnya, dan sebagai platform yang revolusioner,Hashcard mematok target yang tergambar pada diagram dibawah ini.



HASHCARD TIM

Sebagai platform yang pertama mengembangkan dan merevolusi kripto, dibuat direncanakan semaksimal mungkin untuk dapat memberikan layanan para penggunanya sesuai dengan rencanadanorientasi platform, haltersebut didukungoleh pengalaman dansoliditas tim yang dimiliki,yaitu KarolKozlowski, Pawel Goch dan VasiliyGulyar, yang ketiganya bertindak dan bertanggung jawab terhadap kinerja  dan perkembangan platform dalam upayanya memajukan dan memberi manfaat secara maksimalterhadap penggunanya.



DEmikian ulasan kami kali ini, sebuah revolusi cryptocurrency yang tentunya dapat menjadi jembatankemudahanpara pemilik kripto agar terus dapat menggerakankripto tanpa ada ketakutan terhadap kondisi uang tradisionalyangmasih digunakan dalam kehidupan sehari-hari.
Untuklebih jelasnya juga silahkan anda dapat mempelajarinya dengan mengunjungi you tube pada link berikut https://www.youtube.com/watch?v=b7M_xTQ9OKQ

dan juga dapat mengunjungi laman dari HashCard dengan meng_klik link dibawah ini.


Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 ) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2128952

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange