Quasa - Dunia Logistik Baru


Salam komunitas...
Sebuah platfotm Untuk menghilangkan keraguan dalam keamanan dan rahasia dimana rantai pasokan proyek Quasa adalah yang pertama kali yang bisa memberikan itu semua, berikut ulasan tentang proyek Quasa.
Proyek baru ini adalah tujuan utamanya untuk meningkatkan dan menyederhanakan proses logistik, untuk membuatnya dapat diandalkan dan terdesentralisasi!
Tim pengembangan Quasa telah meluncurkan prototipe platform Blockchain dan hadiah kampanye, antri dan peluncuran proyek besar ICO!
Saat ini ada peluang unik untuk berpartisipasi dalam pengembangan proyek, dan pada saat yang sama mendapatkan harga token yang dapat terbang pada waktu tertentu.
Pendiri Quasa-Vyacheslav Vasiljonok menjelaskan proyek:
"Keberangkatan pekerjaan dengan layanan terpusat dan penerapan teknologi Smartcontract dan BLOCKCHAIN ​​akan memastikan transparansi di pasar logistik. Pembentukan Komisi akan transparan, dan harga untuk layanan ini akan berkurang karena interaksi terbuka dan transparan semua peserta dalam rantai pasokan. Teknologi Quasa secara signifikan mengurangi jumlah frame, sumber daya keuangan dan manusia yang terlibat dalam proses transportasi. Pada saat yang sama, operator akan membuka pasar baru, dan platform Quasa menetapkan standar untuk kualitas layanan yang disediakan di pasar.
Berapa lama telah berlalu sebelum solusi logistik BLOCKCHAIN ​​Quasa dibuat. Pertama, tarif freight forwarder yang besar telah diintegrasikan ke dalam sistem ERP mereka untuk merespon permintaan pengiriman yang lebih cepat. Mereka kemudian online, dan operator yang lebih kecil mulai menggunakan forum dan dasbor untuk mengiklankan layanan mereka. Akhirnya, ada kargo mirip UBER. Biasanya mereka menawarkan transportasi dengan truk, sehingga pengiriman multimodal ini belum tersedia. Secara umum, platform terpusat tidak dapat mengelola algoritma yang tahan terhadap kerusakan pada kargo, harga kompetitif dan tepat waktu, tetapi teknologi baru dapat mengubah itu.
Aplikasi multimodal Strategi bisnis Quasa didasarkan pada penyediaan pelanggan dengan cara-cara baru yang mendasar untuk berinteraksi dengan logistik pasar. "
Siapa pun dapat mengambil bagian dalam proyek ini!
info lebih lanjut tentang QUASA silakan kunjungi situs web:
Situs web: http: //www.quasa.io/
WHITEPAPER: http: //www.quasa.io/whitePaper
Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange