Ulasan CryptoRiya ICO


CryptoRiya adalah jaringan terdesentralisasi yang dapat menguangkan salah satu mata uang Crypto. Platform ini dibuat sedemikian rupa untuk membantu para investornya menggunakan komisi nol, menyediakan akses yang setara ke dalamnya dan juga pertukaran pandangan cepat berdasarkan studi mendalam. 

Apa itu 
 CryptoRiya 
Perusahaan telah mengembangkan platform yang mampu berdagang, serta mencairkan mata uang crypto apa pun yang tersedia di dunia. Ini dikembangkan untuk masa depan pasar crypto, yang akan memungkinkan setiap pengguna untuk membelanjakan, menjual, menyewakan dan membeli koin crypto di seluruh dunia tanpa rekening bank. 

Meskipun solusi yang ada di pasar hanya menawarkan untuk menyelesaikan salah satu masalah secara bersamaan di pasar yang tidak stabil, platform ini berbeda. Perusahaan ini memiliki tim ahli untuk menyediakan produk yang andal, mudah digunakan dan berguna berdasarkan jaringan Ethereum yang terus berkembang. Platform ini akan mencakup transaksi halus mata uang crypto untuk uang tunai dan sistem arbitrase digital. 

Tujuan dari perusahaan adalah untuk memastikan bahwa setiap mata uang kripto yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari pengguna, serta menerima uang tunai dari koin crypt hanya dalam beberapa menit di mana saja di dunia. Akibatnya, ini akan membuat koin crypto benar-benar efektif, andal dan transparan untuk pengguna yang berbeda. 

Perusahaan ini dengan bangga memperkenalkan layanan pertukaran mitra dan partner-to-peer CryptoRiya, yang akan memungkinkan semua orang untuk terus, membeli atau menjual koin kriptovye yang mereka miliki di dunia. Semua ini karena fungsi yang diinginkan dengan platform yang dikembangkan. 

Dompet tunggal pertama yang bisa menyimpan semua koin crypt Anda. Platform CryptoRiya mampu mengintegrasikan teknologi blockchain hanya dalam satu dompet untuk memastikan bahwa ia dapat memberi Anda satu sistem manajemen evaluasi. 

Selain itu, CryptoRiya adalah mitra pertukaran pendapat pertama di dunia, yang mampu mendukung semua jenis koin crypt nol-nilai .Konsep yang harus Anda gunakan. Ada juga kemungkinan pertukaran uang tunai untuk Peer to Peer dari koin crypt apa pun yang mungkin Anda miliki. 

Ini berarti bahwa platform ini dapat menawarkan Anda kriptografi untuk uang tunai di mana saja, di mana pun Anda berada, bahkan jika Anda tidak memiliki rekening bank. Tidak lupa bahwa platform dirancang dengan dompet dingin. Ini memastikan bahwa pembayaran apa pun yang Anda lakukan di platform adalah 100% terlindungi. 

Tapi itu tidak semua, karena platform ini memiliki sistem global yang telah dilindungi. Jika kita belum menekankan bahwa platform ini adalah user-friendly dan memberikan Anda kemampuan untuk perdagangan di mana saja dan ini dimungkinkan berkat sistem global, yang didirikan. Yang Anda butuhkan untuk ini adalah akses Internet, dan Anda sudah siap. CryptoRiya  
CIYA Token ICO  Pra-ICO mulai: 15 Mei 2018 (09:00 GMT)  Pra-ICO End: 10 Juni 2018 (11:00 GMT) Jumlah token untuk dijual: 15 000 000 CIYA (15%)  Token nilai tukar: 1 ETH 2000 CIYA diterima mata uang: ETH  jumlah transaksi minimum: Tidak ada Minimum  platform: Ethereum jenis token: ERC 20 

Perusahaan benar-benar melampaui ruang lingkup peluang yang siap mereka tawarkan kepada penggunanya. Sebuah platform yang memungkinkan Anda untuk menyimpan semua koin Anda dalam satu dompet dan memberikan Anda kemampuan untuk mengubah koin kriptovye mereka untuk uang tunai adalah langkah ke arah yang benar untuk berbagai investor di pasar. Salah satunya, yang perlu kita pertimbangkan, karena memiliki fungsi yang diinginkan yang menawarkan kita masing-masing.


Informasi terperinci:


Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange