BiNeuro-ICO

Ekosistem baru yang dirancang untuk periklanan syaraf


 ì—¬ê¸°ì— 이미지 설명을 입력하십시오.
Dibuat oleh UTC World Corporation, 
BiNeuro adalah ekosistem baru yang dirancang untuk periklanan syaraf. Ini adalah sistem AI yang dibangun menggunakan pembelajaran mesin, data besar, algoritma genetika dan analisis spektrum tunggal. Pada prinsipnya, jika Anda ingin mempersingkat versinya: BiNeuro membuat iklan lebih efektif.
Ini mungkin bukan ilustrasi yang baik ketika Anda menyamaratakannya, tetapi BiNeuro dapat memungkinkan perusahaan untuk menghemat banyak uang dan bekerja dengan kampanye iklan yang lebih baik.
Perangkat lunak sudah ada, tetapi menggunakan dana yang dikumpulkan dari ICO untuk meningkatkan sistem dan meluncurkan versi Web baru dari BiNeuro yang dapat digunakan oleh organisasi kecil. Menggunakan kontrak pintar dan data analisis kunci, BiNeuro dapat membuat iklan lebih efektif melalui pemeriksaan cek.
BiNeuro menggunakan kecerdasan buatan untuk belajar dan menjadi lebih pintar, seperti halnya setiap kampanye iklan online yang dilakukannya. Perusahaan mengklaim bahwa meskipun orang tidak dapat membuat lebih dari 100 kampanye iklan dalam setahun, BiNeuro telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye iklan di Google sejak 2009, yang sebanding dengan 800 tahun pengalaman manusia.
Perangkat lunak ini dapat menyediakan 1.000 parameter berbeda untuk pelanggan kecil, hingga 300.000 parameter untuk perusahaan besar, dan merespons perubahan baru sepanjang waktu. Bahkan para ahli tidak dapat menangani lebih dari 40 parameter dalam satu waktu.
Ini memberikan efisiensi maksimum, yang berguna untuk perusahaan yang membayar biaya iklan, bahkan untuk profesional yang mengumpulkan biaya. Dalam 87% kasus, efektivitas iklan setidaknya 50%.

Ini dapat digunakan oleh perusahaan untuk mempromosikan diri mereka sendiri, dan perusahaan periklanan skala kecil dan menengah, freelancer, dan studio periklanan dapat menggunakannya.
Lembaga-lembaga ini mahal karena mereka membutuhkan sejumlah besar profesional untuk melakukan kegiatan berskala besar, dan lembaga-lembaga ini sangat mahal dan membutuhkan jam kerja yang panjang. Oleh karena itu, profesional independen atau perusahaan kecil tidak dapat bersaing dengan institusi besar, tetapi dengan menggunakan BiNeuro, mereka akan mampu.
Dengan menggunakan perangkat lunak ini, mereka dapat secara efektif mengurangi biaya karena mereka membutuhkan lebih sedikit ahli dan mereka akan memiliki kontrol lebih besar atas kampanye iklan. Bahkan, perusahaan mengharapkan layanannya akan dilayani oleh lebih dari 340.000 agen dan 12 juta freelancer di masa depan.
Jika Anda menggunakan iklan, optimisasi mesin pencari, jejaring sosial, atau pengaruh pemasaran, perusahaan ini pasti akan berguna bagi Anda.

Video

Berapa banyak parameter yang perlu dilacak oleh BiNeuro?
Pakar Google telah mengembangkan sistem kecerdasan buatan yang efektif namun kompleks yang telah melampaui kemampuan manusia dalam memahami:
Google Adwords Penargetan pembatasan:
  • Anda tidak boleh melebihi 5.000.000 elemen yang dapat diidentifikasi secara pribadi di akun Anda (seperti kata kunci, penempatan, dan kategori pengguna).
  • Tidak ada lebih dari 1.000.000 elemen penargetan kampanye di akun Anda (mis., Lokasi target tingkat kampanye dan kata kunci negatif).
  • Targetkan atau kecualikan tidak lebih dari 10.000 lokasi dalam kampanye, termasuk hingga 500 area target dalam radius.
  • Tidak boleh ada lebih dari 20 daftar pengecualian penempatan publik di akun Anda (hingga 65.000 item dalam daftar).
  • Setiap akun dapat memiliki tidak lebih dari 65.000 penempatan dikecualikan pada tingkat akun (tidak seperti daftar grup iklan, kampanye, dan pengecualian).
  • Tidak ada lebih dari 128.000 penempatan dikecualikan dari grup iklan (ini termasuk akun Anda, daftar, kampanye, dan pengecualian grup iklan).
  • Total anggaran untuk akun Anda tidak lebih dari 11, 000. https://support.google.com/adwords/answer/6372658?hl=ru .
Selain itu, Google Adwords (iklan PPC dan sistem lain) sesuai dengan sistem hirarki kelompok utama (akun PKS, akun, perusahaan, organisasi, kata kunci, ADS), masing-masing, yang masing-masing terdiri dari 20 sampai 60 parameter, Setiap elemen dari target -masing dapat mengambil nilai 2 hingga 150.
Sebagai contoh, ketika kampanye Google Adwords atau kata kunci untuk menghasilkan sebuah kata, ia menggunakan ratusan parameter, bukan hanya parameter umum, seperti tingkat klik-melalui, Komite Sentral CPC, rata BPK, biaya, Rta.pos, interaktif, Skor Kualitas. konversi, PTR, Cari hilang IS (peringkat), terutama untuk biro iklan - profesional.
Dan, misalnya, bahkan tugas-tugas sederhana parameter penting seperti, seperti RKT (rasio klik-melalui) untuk memecahkan kode frase sandi mungkin berbeda, tergantung pada parameter lain dan korelasi, dan juga memiliki jangka waktu sementara unik untuk setiap iklan . Kampanye pemilihan.
Manusia tidak dapat secara fisik memproses sejumlah besar parameter, terutama jika ini harus dilakukan secara teratur.
Dalam pengalaman praktis BiNeuro 80.000 kampanye iklan nyata, jumlah parameter yang dihitung biasanya 300.000.

Bagaimana cara kerjanya.
  1. BiNeuro adalah kecerdasan buatan - jaringan saraf yang dapat mempelajari dan mengumpulkan pengalaman. Setiap kampanye iklan Internet baru akan membuat sistem "lebih cerdas."
  2. Menimbang bahwa dalam promosi seorang ahli berkualitas tinggi yang mampu melakukan hingga 100 kampanye iklan setahun untuk Internet, BiNeuro, yang telah menyelesaikan lebih dari 80.000 halaman iklan di aktivitas online Google sejak 2009, dapat dilihat sebagai Pengalaman digital standar 800 tahun pengalaman orang-orang!
  3. Selama acara, BiNeuro mempertimbangkan 1.000 parameter untuk pelanggan kecil, toko daring besar yang membutuhkan hingga 300.000 parameter, dan merespons perubahan dalam model 24/7. Sebaliknya, ahli digital kelas atas dapat "mengingat" 40 parameter terbaik dan mencurahkan waktu satu jam untuk memisahkan kampanye dalam beberapa hari.
  4. Kegiatan ini memberikan nilai parameter yang paling efisien (menerapkan parameter KPI aktif) yang disebut gambar target aktif (TI). BiNeuro mengoreksi nilai-nilai ini dan mencoba membawanya ke gambar target.
  5. BiNeuro tidak hanya berisi fungsi-fungsi yang dioptimalkan oleh sistem saraf tetapi juga sistem penilaian ahli. Sistem menyimpan galeri foto target untuk kampanye yang paling sukses dan berkaitan dengan industri.Ketika pelanggan baru muncul, BiNeuro segera beralih ke pengalaman serupa.
  6. Menggunakan BiNeuro dapat meningkatkan efisiensi aktivitas PPC setidaknya 50% dalam 87% kasus, dan parameter ini meningkat seiring dengan pengalaman sistem.




Jika akun untuk analisis konversi berkelanjutan dan pelacakan konversi (target) disiapkan oleh para profesional tingkat ATAS, jumlah pencapaian target akan meningkat setidaknya 50% dalam waktu maksimal 3 bulan. Jika Anda menghubungkan akun yang dikonfigurasi secara mandiri oleh seorang profesional, hasilnya mungkin akan muncul dalam beberapa hari, dan pertumbuhannya akan menjadi sebanyak 20 kali.
Anda dapat memeriksa validitas sistem Anda - mengaitkan akun Anda dengan sistem di www.bineuro.com dan membandingkan hasilnya selama minimal 1 bulan.
Token penjualan: aturan partisipasi. Bonus.
Sejumlah token yang tetap akan diterbitkan, penjualan akan dibatasi untuk topi keras, dan token yang tidak terjual akan dibakar. Alokasi Token akan dilakukan melalui kontrak pintar. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan ekosistem, integrasi token, dan pembiayaan iklan dan pemasaran.
Proyek kami bekerja, terlepas dari apakah jumlah yang dikumpulkan akan sepenuhnya dilaksanakan. Kuantitas yang dikumpulkan akan mempengaruhi kecepatan pelaksanaan proyek untuk meningkatkan ekosistem dan geografi area sejak pengenalan awal.
Keras gaji cap - lembut Cap47.000 B - tidak disediakan (karena BiNeuro versi WEB telah berfungsi, tidak dianjurkan untuk menerima jumlah uang dalam kampanye, topi begitu lembut). Setelah token penjualan berakhirPartisipasi di token mencapai keras penjualan topi gaji untuk menjual, Anda dapat langsung menangani mentransfer ETH untuk kontrak pintar untuk membeli BNR tanda. Kami hanya menerima dompet ETH. Hati-hati, perlu diingat bahwa Anda tidak harus membayar tidak kompatibel dengan ERC-20 atau bertukar password dari akun, yang dapat menyebabkan Anda kehilangan kontrol dari membeli tas tanda.
Cara lain untuk mendapatkan diskon adalah dengan membeli dalam jumlah besar:
5-15 ETH: 2% diskon; 
15-30 ETH: 5% hover; 
30-50 ETH: diskon 8%; 
50+ ETH: diskon 10%.
Token mendetail
Simbol ini adalah token: BNR 
Token Mulai Penjualan: Mart 27, 2018 
Tanggal jatuh tempo penjualan Token: 4 Juni 2018 
Token Harga: 5-50 ETH, 1 = 0,0001 ETH BNR 
Total pasokan: 850 juta BNR 
Simbol standar: ERC 20 
Hardcup: 47.000 ETH.
Prestasi
Peta jalan
Tim kami
Penasihat

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di bawah ini:

URL: HTTPS : // bineuro.com/web / telegram: HTTPS : //t.me/BiNeuroChannel/ Reddit: HTTPS : //www.reddit.com/user/BiNeuro /  Facebook: HTTPS : //www.facebook. Com / BiNeuroPartnersEN /  Twitter: https : //twitter.com/BiNeuroPartners/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange