Global Risk Exchange



Halo dalam artikel saya kali ini saya ingin memperkenalkan ICO atau proyek Global Risk Exchange, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat

Global Risk Exchange (atau “GRE”) adalah pasar pertukaran risiko global berbasis blokir, terdesentralisasi dan terbuka, dengan tujuan membantu orang, perusahaan dan asosiasi untuk mengakses dan memperdagangkan serta mengelola risikonya.

Pasar pertukaran risiko berbasis blockchain pertama di dunia.

GRE benar-benar merekonstruksi perangkat manajemen risiko tradisional (asuransi dan kontrak derivatif) dengan cara desentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar untuk mendukung transaksi asuransi dan derivatif di era blockchain. GRE bertujuan untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan untuk industri manajemen risiko di dunia yang dikendalikan blockchain dalam waktu dekat, dengan menyediakan protokol mendasar untuk penciptaan peristiwa risiko, harga, perdagangan, pengumpulan informasi dan oracle untuk putusan risiko tertentu.

SIAPA YANG BUTUH KITA?

Tertanggung

Kelompok pengguna ini adalah individu dan perusahaan di dunia nyata yang ingin membeli kontrak manajemen risiko (menyediakan premi) untuk melindungi risiko mereka

Perancang Kontrak

Memberikan keahlian manajemen risiko profesional untuk komunitas GRE dan dapat mempublikasikan kontrak manajemen risiko setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan biaya berdasarkan biaya transaksi yang dikumpulkan dari perdagangan kontrak ini.

Penanggung

Kelompok pengguna ini biasanya perusahaan asuransi dan re-asuransi dan investor sekuritas yang terkait asuransi. Mereka mendapatkan premi dari kontrak manajemen risiko dan mengambil risiko yang ditransfer kepada mereka

GUNAKAN CASE

MANFAAT UTAMA


Ambang Batas Nol terdesentralisasi

Pasar Keuangan Primer dan Sekunder Memungkinkan Harga Risiko

Kontrak Pintar Mengganti Institusi Tradisional

Basis Data Terdistribusi Melindungi Privasi Pengguna

KONSEP TOKEN

  • Semua transaksi kontrak manajemen risiko pada platform GRE menggunakan token RISK sebagai perantara transaksi, dan penyelesaian kontrak akan menggunakan RISK juga.
  • Pengguna dalam platform GRE akan membayar biaya transaksi menggunakan token RISK.
  • Setiap organisasi atau individu dapat membuat kontrak manajemen risiko pada platform GRE setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan imbalan berdasarkan volume transasi.
  • Komunitas akan memberi penghargaan kepada pengembang dengan token RISK berdasarkan kontribusi kode mereka.
  • Semua individu dan organisasi dapat berbagi kontrak di platform GRE dan menarik pelanggan baru untuk memperdagangkan kontrak pengelolaan risiko dan mereka akan menerima hadiah dari biaya transaksi yang dikumpulkan dari pelanggan baru yang mereka undang.
  • Tukar mata uang pada platform GRE dapat RISK sebagai jaminan untuk mengeluarkan token yang dipatok pasar, seperti GRE.USD atau GRE.CNY. Mekanisme ini mirip dengan BTS dan BITUSD dalam ecosyetem Bitshares.

PETA JALAN

TIM PENGEMBANGAN KAMI

PENASIHAT KAMI

INVESTOR KAMI

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Global Risk Exchange yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Global Risk Exchange hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange