Hash Card - Revolusi dalam penggunaan kartu kredit dan debit




Apa itu hash card ?

Hash Card adalah kartu yang benar-benar berfungsi di dunia sehari-hari. Banyak upaya sebelumnya telah dilakukan untuk membuat kartu bitcone yang menawarkan bank terdesentralisasi, konversi instan, dan nilai tukar yang dapat diandalkan. Sebelum Hash Card, ini tidak tercapai, bahkan jika jutaan dolar dituangkan ke dalam konsep.
Kartu Hash memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi secara real time tanpa terlebih dahulu mengubah mata uang kripto ke dompet mereka. Setiap kali seorang pengguna menghabiskan cryptothermia atau pergi ke ATM, kartu hash menyediakan koin Fiat sebagai ganti isolasi-kripto. Untuk melakukan ini, hash. Untuk menutupi transaksi, saldo harian minimum diperlukan.

Manfaat Manfaat Kartu Token Hash Card
  • Masalah Kartu Fisik  - Bebas Biaya selama penjualan token awal dijual $ 100 setelahnya yang hanya dibayarkan dalam token HSHC.
  • Biaya Kartu Tahunan  - Gratis, dengan pengeluaran tahunan adalah> $ 1.000 atau jika pengguna Memegang> 10.000 token HSHC selama 6 bulan.
  • Biaya Kartu Perpanjangan  - $ 25 dibayarkan dalam token HSHC.
  • Biaya Kartu Hilang / Dicuri  - $ 25 dibayarkan dalam token HSHC.



Fitur HashCard Key
  Kartu Hash fisik dapat digunakan dimanapun kartu kredit / debit diterima. Ini bekerja online dan di ruang batu bata dan mortir. Ini seperti kartu kredit / debit biasa dengan perbedaan utama yang membuat pengguna menghabiskan Eter, Bitcoin, dan 25+ altcoin lainnya.
 Transaksi real-time terjadi setiap kali kartu digesek. Hanya jumlah yang tepat yang dihabiskan dengan Hash Card yang ditukarkan dari ETH / BTC / Altcoin. Sisa dana pemilik kartu tetap tersimpan di dompet aman mereka.
 Kemampuan untuk menukar uang dengan nilai tukar interbank yang tepat menggunakan Aplikasi Hash Card.
 Ketenangan pikiran mengetahui pengguna menikmati tingkat interbank yang tepat kapan saja dihabiskan untuk Hash Card mereka.
 Transfer dana secara gratis dan real-time antara pengguna Aplikasi Kartu Hash. Dana langsung tersedia di penerima Hash Card.
 Pengujian tahap beta dari kartu Hash & dompet hampir lengkap memungkinkan Hash Card diluncurkan selama penjualan token publik.

 Kartu hash terbatas untuk 3000 pelanggan pertama. Distribusi akan dilakukan setiap dua minggu dalam satu batch.
Mekanisme pembayaran dalam kartu hash

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Has Card memungkinkan pembayaran real-time, yang berarti bahwa ketika kita melakukan transaksi dalam aplikasinya, kita tidak perlu mengubah cryptocurrency kita ke dompet kita terlebih dahulu. Setiap kali pengguna menghabiskan cryptocurrency mereka atau menarik cryptocurrency di ATM, Hash Card menyediakan mata uang fiat dalam pertukaran untuk cryptocurrency. Namun, dibutuhkan saldo harian minimum untuk menutup transaksi ini.
Token kartu hash

Seperti hal-hal lain di dunia cryptocurrency, Hash Card juga membutuhkan peran token yang akan digunakan untuk melakukan transaksi dalam aplikasinya. Token kartu hash dapat dikenal sebagai token HSHC. Perusahaan Hash Card mengatakan bahwa begitu HSHC diluncurkan, akan ada perbaikan berkelanjutan pada aplikasi Hash Wallet.
Versi awal dari Hash Card akan digunakan The Standard Hash Card. Kartu hash akan tersedia untuk semua orang dari seluruh dunia kecuali warga negara Cina, meskipun kartu hash akan diterima di China.
Perusahaan Hash Card sudah membuat rencana untuk membuat kartu multi-level seperti Gold, Platinum, dan Black pada kuartal ketiga 2018. Dan masing-masing kartu ini akan memiliki biaya transaksi lebih rendah daripada kartu standar.
Token HSHC terdiri dari token utilitas berdasarkan token ERC20 standar. Total pasokan chip adalah 150.000.000 chip. Dan jumlah hard cap adalah 90.000.000 chip, jumlah soft cap adalah 30.000.000 chip. 1 HSHC akan sama dengan 0,10 USD. Penjualan HSHC Token akan dimulai pada 1 Mei 2018 hingga 12 Juni 2018 dan penjualan akan dimulai pada 15:00 GMT. Perusahaan juga mengatakan bahwa semua token yang tidak terjual akan dihancurkan oleh api.
Peta Jalan Hash

Ide mengembangkan kartu Hash lahir pada November 2017 dan dilanjutkan dengan negosiasi dengan penerbit kartu debit di Asia pada bulan Desember 2017. Pada Januari 2018, putaran pertama brainstorming sedang berlangsung dan buku putih disiapkan dan kartu debit dikonfirmasi. Pada bulan Mei 2018, perusahaan menjual daftar putih dan menjual token. Dan di kuartal terakhir 2018, perusahaan membuat perusahaan dan kartu gaji.
Referensi:

Situs web resmi: https://t.me/hashcard





Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 ) :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange