HIREGO-perusahaan rental mobil


 

Apa itu HireGo?
HireGo adalah sebuah perusahaan Inggris,  yang sedang membangun mobil dan mobil desentralisasi sewa bekerjasama dengan martabat -  Francisco  berbasis    di   Asal   Protokol 


Apa itu sewa?

 Diri   menduduki    posisi itu sendiri  sebagai aplikasi pertama di daerah desentralisasi sewa mobil pribadi. Mereka memiliki visi untuk menetapkan standar teknologi tinggi dan kemudahan penggunaan dalam industri penyewaan mobil, menyediakan platform yang aman dan profesional untuk menghubungkan orang-orang yang berpikiran sama.
HiringGoGo adalah, pada kenyataannya, pasar P2P terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk menembak mobil mereka di lingkungan yang tidak dapat diandalkan dan aman.
Kesederhanaan dan keamanan adalah prioritas utama untuk     HireGo     . Pembayaran dilakukan di muka dan membantu untuk menyimpulkan perjanjian setoran di   jaringan     Ethereum     . Sengketa ditransfer ke tim HireGo. Namun, kerumitan teknis disembunyikan dari pengguna. Aplikasi ini akan dirilis pada HireGo iOS, Android dan di Internet dan memungkinkan pengguna dengan sedikit atau   keseluruhan  kurangnya pengetahuan tentang     teknologi blockchain    untuk memudahkan akses ke platform RentGo sewa.

HireGo Bagikan manfaat dari penyewaan mobil Blockchain

Kepercayaan:

Platform pengguna yang asli dan andal berdasarkan data identitas didasarkan pada Identitas. Semua aktivitas pengguna akan disimpan dalam rantai blok, menciptakan catatan perilaku pengguna yang tak terbantahkan.

Anggaran:

HireGo hanya menanggung biaya yang terkait dengan peluncuran aplikasi, yang membuatnya benar-benar terdesentralisasi.

Kontrak pintar:

Penggunaan kode kontrak yang dijalankan pada jaringan Ethereum menghilangkan kebutuhan akan perantara dan memungkinkan pengguna untuk membuat transaksi sewa yang tidak dapat diandalkan.

Asuransi:

Pasar akan menyediakan berbagai pilihan asuransi bagi pengguna yang akan disediakan oleh mitra industri tepercaya. Ini memberi pengguna ketenangan pikiran, melindungi mereka dari biaya keuangan yang disebabkan oleh tabrakan atau kerusakan tak terduga.

Ready IoT:

Ketika kendaraan menjadi operasional, versi masa depan kontrak ThuêGo akan memungkinkan akses fisik ke kendaraan yang dikendalikan dengan kepemilikan token yang diperlukan.

Informasi lebih lanjut tentang ICO HireGo (HGO)

Go Token (HGO) adalah mata uang dalam aplikasi, dan nilai tukar apa pun di pasar HireGo akan dibuat menggunakan token ini. HGO mematuhi standar ERC20, dan total 100.000 peta akan dibuat, 60% di antaranya akan tersedia untuk ICO. Token akan tersedia untuk dibeli di     platform uang elektronik yang ada,     dan HireGo juga akan menyediakan portal serat HUA untuk memfasilitasi pertukaran mata uang nasional.
ICO dimulai pada 4 Maret 2018 dengan nilai dasar 1HGO hingga 0,00025 ETH (1 ETH = 4000 HGO). Hard hat ICO adalah 11.836 ETH. Distribusi token akan menjadi seperti berikut:
  • 60% dari kartu akan dikeluarkan ke ICO.
  • 7% ditujukan untuk penggunaan burung awal untuk burung.
  • 15% untuk pendiri
  • 10% dalam tim.
  • 8% untuk layanan hukum, konsultasi, dan pihak ketiga lainnya.

Kesimpulan HireGo

Penerapan produk yang terdesentralisasi dimulai, dan teknologi blockchain telah mempromosikan produk ke berbagai arah. HireGo berencana untuk memimpin revolusi di unit ekonomi ini. Dengan rencana peluncuran produk pada kuartal ketiga 2019, HireGo berada di jalur untuk mengatasi jalan ini.

Kepercayaan

Menggunakan solusi pemblokiran untuk mengidentifikasi pengguna, memastikan bahwa pengguna platform adalah asli dan dapat dipercaya. Komentar dan komentar yang dibuat oleh pengguna juga akan disimpan dalam rantai blok, menciptakan catatan tak terbantahkan tentang perilaku pengguna.

Kontrak pintar

Penggunaan kontrak intelektual, kode kontrak yang bekerja pada jaringan Ethereum, menghilangkan kebutuhan akan perantara dan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi yang tidak dapat diandalkan.

TOKEN UMUM

  • 5%    Aplikasi awal, HireGo
  •   Pendiri 15%  *
  • 10%     Tim *
  • 10%    dari organisasi ICO, pembayaran, biaya hukum dan merger, biaya konsultan, layanan pihak ketiga
  • * Token diblokir dalam waktu 6 bulan dari akhir ICO kepada pendiri dan tim

Karakteristik

Simbol:      HGO
Nilai awal: 1 ETH = 4000 HGO
Ketik: ERC20
Paket Pengiriman:      100.000.000 HGO

MENCIPTAKAN KENDARAAN DAN MASA DEPAN

Pelajari lebih lanjut tentang platform ini dan bergabunglah dengan ICO mereka di situs web    hirego.io.

Bitcointalk Profile ( Minakjingg01922 ) :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange