Maestro-Revoltionizing the Digital Music world

teks alt

Apa itu Maestro?
Maestro adalah platform musik berbasis blockchain terdiri dari pusat crowdfunding dan layanan streaming. Maestro berfokus pada membangun sebuah platform di mana keuntungan yang didistribusikan secara adil melalui transparansi teknologi blockchain dan dengan demikian menyelesaikan masalah modal: masalah yang paling mendasar yang mendasari industri ini.

Tujuan Utama Maestro :
  1. Menerapkan teknologi blockchain untuk platform layanan musik yang efisien, berorientasi masa depan. Maestro akan menerapkan teknologi blockchain dan menggunakannya untuk semakin mengembangkan aplikasi desentralisasi paling cocok untuk industri musik.
  2. Menyediakan lingkungan yang kondusif untuk menciptakan musik.Maestro akan menyelesaikan masalah yang paling mendesak dari industri musik: distribusi yang tidak adil modal. Masalah ini harus diatasi dalam rangka untuk menarik dan mengamankan basis pengguna yang lebih besar, termasuk seniman.
  3. Menciptakan suatu lingkungan di mana kecil untuk skala menengah perusahaan produksi dan artis pendatang baru dapat mengurangi beban keuangan mereka dan mempertahankan hak-hak mereka atas pekerjaan mereka.Meskipun proliferasi pasar musik, sebagian besar pendapatan terus dimonopoli oleh perusahaan-perusahaan produksi utama. Hasil monopoli ini dalam lingkaran setan di mana perusahaan produksi kecil kekurangan dana untuk membuat konten berkualitas tinggi, dan terus memiliki kesulitan besar dalam menarik konsumen. Maestro akan membantu aktivitas kreatif perusahaan produksi yang lebih kecil dan artis pendatang baru dengan cukup mengalokasikan modal industri.
  4. Membantu menghasilkan musik berkualitas tinggi dengan menerapkan Proses Bersandar.Proses Ramping, yang berfokus pada mengoptimalkan proses untuk membuat nilai maksimal dari sedikitnya sumber daya, pertama dimulai pada industri manufaktur, tetapi telah menyebar secara luas ke bidang lain sejak diperkenalkan. Industri musik tidak terkecuali. komunikasi yang efisien antara pencipta dan konsumen yang dimulai pada tahap produksi membantu menciptakan konten berkualitas tinggi.
  5. Memungkinkan kebebasan konsumen memilih dan menciptakan peluang investasi baru. Maestro akan menyediakan semua konsumen dengan peluang untuk berinvestasi di didirikan, yang baru muncul, dan seniman belum-to-debutnya. Investor akan dijamin bagian yang adil dari keuntungan, bahkan jika seniman kemudian menjual hak cipta dan distribusi mereka.
  6. Memberikan kesempatan bagi konsumen untuk secara aktif bekerja sama dengan seniman dalam proyek-proyek mempromosikan dan berpartisipasi dalam proses kreatif. Konsumen yang mendanai proyek melalui Maestro memiliki insentif untuk menjadi "pemasar" mereka dan secara aktif berpartisipasi untuk keberhasilan investasi mereka. Mereka akan menjadi pendukung yang handal bagi seniman dan perusahaan produksi.
  7. Menyediakan desentralisasi, layanan aman untuk semua pelanggan. Maestro dapat memegang konstruksi layanan sebagai tujuan langsung, tetapi dalam jangka panjang, tujuan akhir Maestro adalah layanan desentralisasi. Kami bertujuan untuk akhirnya membentuk struktur yang kuat yang mendistribusikan semua pendapatan yang cukup di antara seniman dan pemegang tanda proyek.

MAESTRO System
Secara keseluruhan diagram struktur Maestro
teks alt
Platform ini menyediakan dua Dapps: Ensemble dan Symphony.
Ensemble: Pusat Crowdfunding untuk Seniman dan Penggemar
Ensemble akan memberi para seniman metode pengumpulan dana yang aman, transparan, dan langsung untuk proyek-proyek baru atau yang sudah ada. Para penggemar yang berkontribusi pada proyek, di sisi lain, akan dapat langsung terlibat dengan proses kreatif artis favorit mereka. Maestro percaya bahwa ekosistem semacam itu akan menguntungkan kedua belah pihak dan membuka perbatasan baru untuk hubungan artis-penonton.
Symphony: Layanan Streaming untuk Kreator dan Konsumen
Symphony akan melayani industri musik dunia dengan sistem distribusi yang adil dan efisien. Para pencipta, di satu sisi, akan dapat mengambil bagian yang berhak atas laba yang layak mereka dapatkan. Konsumen, di sisi lain, akan menikmati layanan streaming musik yang sama dan mulus dengan biaya lebih murah. Diberdayakan oleh Interplanetary File System (IPFS) yang akan berfungsi pada jaringan EOS, Symphony akan memberikan musik berkualitas tinggi hanya dengan sentuhan jari.
Pendanaan dan Distribusi Token
Token
MAEs disediakan melalui snapshot dari dompet di Ensemble. Keuntungan platform dialokasikan sekali per minggu. Tujuan tim Maestro adalah mendesentralisasikan struktur laba melalui teknologi blockchain. Semua keuntungan platform dipengaruhi oleh jumlah MAE yang dimiliki. Token yang tidak terjual akan 
dimusnahkan. Karena inflasi, penerbitan token tambahan diharapkan terjadi sekali per tahun, dan penerbitan lebih lanjut dilarang sebagai suatu peraturan.
Nama Token - Simbol Token Token Maestro
Harga MAE
1 ETH = 10.000 MAE
Token untuk dijual - 620.000.000 MAE
Token yang tidak terjual akan dibakar.
teks alt
Tujuan untuk Mencapai
Soft cap untuk ICO: Tidak ada 
hard cap untuk ICO: 62.000 ETH
Tim Maestro sedang berjalan dengan proyek tersebut, dengan dana 500 juta KRW. Konsekuensinya, tidak ada batasan yang ditetapkan, dan proyek akan tetap berjalan terlepas dari apakah kita 
mencapai jumlah target atau tidak. Setelah ICO ke-2, tidak akan ada penjualan token tambahan.
teks alt
Peta jalan
Mei, 2018
Lanjutkan dengan pemasaran lanjutan untuk seniman
Juni, 2018
Penjualan pribadi untuk perusahaan investasi dan pengadopsi awal 
1st, 2nd ICO
Juli, 2018
Tandatangani MOU dengan perusahaan-perusahaan besar yang berkolaborasi
November, 2018
Terdaftar di bursa 
Rilis versi demo v1.0 
Menyelesaikan 100 perusahaan pendanaan artis yang dipimpin oleh Maestro
Mei, 2019
Peluncuran Resmi Platform Mainnet
Tim
teks alt
teks alt
Penasihat
teks alt
teks alt
Untuk informasi lebih lengkap, silhkan kunjungi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange