ICO Safein: otentikasi dan pembayaran dua klik


Akses Aman dan Pembayaran di Situs Web apa pun dalam Dua Klik

Masalah dalam e-commerce

Pertumbuhan e-commerce yang pesat tetap tak terbendung. Namun, industri itu sendiri masih matang untuk perbaikan seiring meningkatnya kekhawatiran akan perlindungan data, cybersecurity, pencucian uang dan monopoli berbagai sektor. Selain itu, belanja online tidak hanya merepotkan, tapi juga rumit. Pikirkan, misalnya, semua 
pendaftaran ulang , verifikasi dan pemulihan kata sandi mengikuti pengalaman pelanggan online harian.

Kami percaya bahwa teknologi usang adalah penyebab dari hampir semua masalah ini. Oleh karena itu, kami pikir sudah saatnya memperbaiki ini dengan merangkul cara modern mengelola identitas online dan pengalaman berbelanja Anda.

Masalah

a. Sebuah. Pengalaman Pengguna Miskin. 
b. Kurangnya Transparansi dalam bagaimana data pengguna dikelola. 
c. Ancaman terhadap Keamanan Online. 
d. Hambatan untuk Bussinesses yang diatur 
e. Tidak adanya A Universal E-Wallet

Apa itu Safein?


LARUTAN

1. Menggabungkan Yang Terbaik dari Dua Dunia


Data menunjukkan bahwa pengguna internet modern memiliki preferensi yang kuat untuk single sign-on solutions seperti identitas Facebook atau akun Google. Sebenarnya, sekitar 88% dari semua pelanggan online menggunakan gerbang ini dari waktu ke waktu untuk masuk ke situs web yang mereka kunjungi. Di sisi lain, baik Facebook maupun Google tidak dapat memberikan akun yang telah diverifikasi atau mampu melakukan pembayaran, yang secara signifikan membatasi kenyamanan dan pertumbuhan pengguna. Dengan demikian, ada pasar besar yang siap untuk diambil.

Mengingat semua ini, serta masalah dunia maya yang disebutkan di bagian sebelumnya, tim Safein telah menetapkan untuk menciptakan solusi sistem masuk tunggal dan pembayaran yang dapat digunakan secara universal di semua situs web. Dengan demikian kami akan memberantas cara tradisional untuk membuat akun di banyak situs web yang kami gunakan, dan kami akan memungkinkan dunia untuk mengadopsi Identity 2.0. Lompatan mendalam dalam teknologi ini dengan mudah dapat mengeliminasi inefisiensi dari prosedur KYC yang tidak pernah berakhir dan akhirnya memberi masyarakat sebuah gerbang pelanggan default untuk semua kegiatan e-commerce.

Sama pentingnya adalah ambisi kami untuk akhirnya memungkinkan pelanggan kami untuk mengamankan data pribadi yang digunakan untuk e commerce, dan berbelanja secara anonim di mana pun memungkinkan. Kami sangat percaya bahwa akses instan terhadap pembayaran untuk layanan, tanpa penundaan untuk transfer KYC atau deposit, niscaya akan mengarah pada persaingan yang lebih besar, peningkatan rasio konversi dan booming e-commerce. 

Bersama-sama, pedagang akan mendapat manfaat dari pemotongan signifikan dalam biaya kepatuhan peraturan, perlindungan data, KYC dan onboarding pengguna, keamanan cyber, serta pengurangan kebutuhan untuk sebagian besar dukungan pelanggan yang menangani hal-hal sepele seperti pemulihan sandi.

2. Arsitektur Safein


3. Dompet dan Pembayaran Digital

Sebuah. Dapatkan akses ke situs web dengan satu klik


Safein memungkinkan pengguna masuk dan masuk ke situs web baru dengan sekali klik. Lupakan registrasi yang membosankan dan kehilangan kata sandi. Dengan persetujuan Anda, kami akan mengirimkan data Anda ke situs web baru untuk Anda.

b. Kontrol data Anda


Dengan Safein, Anda selalu mengendalikan apa yang diketahui situs web tentang Anda. Anda dapat masuk secara anonim secara daring, atau hanya membagikan data yang benar-benar dibutuhkan situs web. Satu klik akan mencabut akses mereka secara permanen. Di panel web dan aplikasi seluler kami, Anda akan melihat keseluruhan riwayat aktivitas Anda, termasuk pendaftaran, info masuk dan pembayaran.

c. Bayar dengan fiat atau kripto dengan nol usaha


Setelah masuk dengan Safein, Anda juga dapat melakukan pembayaran tanpa memberikan informasi tambahan. Simpan uang Anda dalam mata uang tradisional atau crypto apa pun, dan Safein akan secara otomatis mengkonversi dan mengirimkan dana dengan cara yang disukai pedagang. Karena setiap pembayaran yang diproses berada dalam batas-batas Safein, mereka seketika, aman dan murah.



4. Single Sign On



Sebelum mengintegrasikan Safein, pedagang harus memilih data pengguna apa yang penting dan harus diperoleh, dan data apa yang opsional dan dapat dihilangkan. Tim kami akan memantau proses ini dan memberi tahu pedagang tentang apakah pilihan mereka pada data yang akan dikumpulkan sesuai dengan rezim perlindungan data yang berlaku.

Selain itu, pengguna akan dapat memilih apakah akan melewati atau menolak menyerahkan data opsional ke pedagang. Safein akan mencoba menumbuhkan generasi pengguna yang menghargai data pribadi mereka dan tidak membaginya dengan semua orang secara default. Hal yang sama berlaku untuk pedagang, karena kami akan mencoba melakukan apa yang kami bisa, tanpa kehilangan keunggulan kompetitif kami, untuk membatasi permintaan pedagang untuk data dan meyakinkan mereka untuk menerima pengguna anonim jika memungkinkan.


5. Perlindungan Data Pengguna

Arsitektur Safein dibangun dengan cara yang bisa mengatasi sebagian besar masalah ini secara otomatis. Pertama, seperti yang disyaratkan oleh perkembangan terbaru di UE, pengguna kami akan selalu disajikan dengan informasi yang lengkap dan jelas tentang data pribadi apa yang diteruskan ke situs web yang relevan. 

Tidak ada transfer seperti itu yang harus dilakukan tanpa persetujuan yang jelas dari pengguna. Selain itu, setelah pengguna setuju untuk memberikan data spesifiknya ke pedagang pada proses masuk pertama, pedagang akan dapat mengakses data ini di platform kami kapan saja sebelum hubungan ini dihentikan oleh pengguna.

 Dengan demikian, pedagang seperti itu akan memiliki sedikit alasan untuk menyimpan informasi ini di servernya sendiri dan dengan demikian dapat secara signifikan mengurangi paparan pengguna dan dia terhadap operasi peretasan dan pencurian data (serta menghemat pengeluaran terkait tindakan balasan terhadap ancaman tersebut).

7. Mesin Prosedur KYC

Tim Safein saat ini sedang dalam pembicaraan dengan penyedia layanan verifikasi ID otomatis terkemuka di dunia untuk memberikan hasil yang sangat akurat dengan menggunakan algoritma pemeriksaan dokumen bertenaga AI-nya. Pemeriksaan semacam itu, di mana pengguna hanya perlu memindai identitas mereka dengan kamera mereka dan mengambil selfies, akan cukup untuk sebagian besar penggunaan.

 Beberapa verifikasi lanjutan, di mana pengguna harus mematuhi peraturan yang sangat spesifik (misalnya, beberapa pertukaran cryptocurrency), akan dilakukan secara manual oleh tim Safein. Ini bisa memakan waktu hingga beberapa menit, tetapi dibandingkan dengan periode tunggu minggu ini untuk beberapa pertukaran, ini masih merupakan perbaikan yang radikal, terutama mengingat bahwa pengguna hanya perlu melakukannya sekali.

8. Mekanisme perlindungan pembeli

Pembayaran kripto tanpa mekanisme perlindungan pembeli merampok pelanggan dari garansi uang kembali jika terjadi kegagalan pengiriman. Oleh karena itu, Safein akan menyediakan mekanisme perlindungan pembeli untuk pembayaran kripto di platformnya. Mekanisme hanya akan dimulai jika barang tidak diterima dengan baik oleh pembeli atau jika tidak seperti yang dijelaskan. Safein akan menyediakan semua alat kepada pembeli untuk melindungi akun mereka, oleh karena itu, pedagang akan dapat merasa aman karena tidak akan ada tagihan balik atau kasus penipuan. Jika pembeli dan penjual tidak dapat menyelesaikan sengketa itu sendiri, tim dukungan Safein yang terlatih akan campur tangan dan menyelesaikan hasil perselisihan ini.

9. MVP


Safein MVP sekarang memungkinkan pengguna untuk membuat akun di platform Safein dan menghubungkannya ke perangkat seluler. Safein saat ini terintegrasi dalam situs web demo di mana pengguna dapat masuk dengan Safein tanpa mendaftar, menyesuaikan tingkat keamanan mereka untuk berbagai situs web, melacak aktivitas masuk mereka dari perangkat seluler mereka dan menutup sesi login aktif kapan saja. Situs web ini dapat ditemukan di: https://curonian.com/Fitur tambahan akan segera hadir.

Token Model


Alokasi dana ICO

• Mengembangkan dompet cryptocurrency dan fungsionalitas pembayaran 
• Mendapatkan lisensi Lembaga Uang Elektronik 
• Meluncurkan deposit fiat dan pembayaran pedagang dalam EUR, GBP, USD 
• Memperoleh 500 pedagang menengah ke besar pertama 
• Belanja administratif, operasional dan kepegawaian selama 2 tahun
Fitur token safein
• 100% pembayaran gratis untuk pedagang yang memiliki token Safein 
• Uang kembali bulanan untuk pengguna yang membayar dengan token Safein 
• Login Pool untuk memberi insentif penggunaan Safein di antara pengguna dan situs web 
• Pendaftaran Renang untuk memberi hadiah kepada pengguna baru • Kolam Referensi untuk mengembangkan basis pengguna dengan cepat


Peta jalan


Tim dan Penasihat


Kesimpulan

Pendapat saya adalah, proyek ini layak untuk di investasikan. 
Catatan: Ini hanya pendapat saya, jika Anda masih tidak percaya, silakan penelitian sendiri.
Informasi Detail:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange