MFUN Ekosistem Pertama dan Terbesar untuk Memberi Hadiah kepada Pengguna di Asia Tenggara



Mfun adalah platform hadiah blockchain yang dirancang untuk menangkap lebih banyak nilai dalam ekosistem digital dan mendistribusikan ulang nilai ke penyedia konten dan pengguna.
Mfun ingin menyelesaikan tiga inefisiensi utama dalam ekonomi digital yaitu
1.Pengguna tidak dihargai karena waktu yang mereka habiskan untuk aplikasi
2.Penyedia konten tidak dapat memonetisasi pengeluaran iklan mereka
3.Kurangnya transparansi atau kepercayaan

Mfun bertujuan untuk menjadi ekosistem penghargaan terbesar di Asia Tenggara dimulai dengan industri game di Indonesia.Menurut Newzoo,Indonesia adalah pasar game terbesar di Asia Tenggara dengan 43,7 juta gamer menghabiskan total US $ 880 juta setahun.Ini juga merupakan pasar yang paling cepat berkembang untuk permainan di Asia Tenggara


Dengan populasi 650 juta orang, Asia Tenggara menempati urutan nomor 3 di Asia di antara sub-wilayah berdasarkan populasi, setelah China dan India.
Pasar game yang sedang booming di Asia Tenggara terus melanjutkan lintasan pertumbuhan supernya. Menurut Statista, pendapatan PC Online dan game mobile di Asia Tenggara mencapai lebih dari US $ 2,2 miliar pada tahun 2017 dengan ekspektasi bahwa akan mencapai lebih dari US $ 4 miliar pada tahun 2021. Jumlah PC online dan gamer mobile di SEA diproyeksikan mencapai 300 juta pada akhir tahun 2017, meningkat menjadi lebih dari 400 juta pada 2021.
Ini adalah waktu yang tepat bagi pengembang game dan penerbit yang ingin memperluas wilayahnya, berkat peningkatan penetrasi seluler dan tingkat keterlibatan yang tinggi di antara pemain lokal.


Populasi besar Indonesia dari 260 juta akun untuk 40% dari seluruh penduduk Asia Tenggara. Meskipun Indonesia masih memiliki tingkat penetrasi internet terendah di kawasan ini, statusnya sebagai pasar yang paling cepat berkembang untuk permainan di Asia Tenggara menunjukkan potensi pertumbuhan masa depan yang besar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange