TIP BLOCKCHAIN CONVERTIR LE NOMBRE DE LA BOURSE DANS UN MOT COMMUN!



Salam kepada seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini, saya ingin memperkenalkan proyek Tip Blockchain. Saya yakin Anda sudah banyak mendengar tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrencies, ICO ... tetapi Tip blockchain adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya, mari kita bahas topik berikut:

Jika kita melihat bagaimana masyarakat telah berevolusi, masyarakat suku telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari seluruh dunia karena munculnya teknologi. dan internet.

Tentang TIP Blockchain


Tip blockchain adalah platform generasi ketiga yang menghubungkan pengguna ke solusi pembayaran melalui jaringan point-to-point dan point-of-sale, sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk menyelesaikan transaksi cryptocurrency. Masalah dasar Saran ini menyarankan untuk dipecahkan. Tip: Buat jaringan yang dapat dicari dan dicari sepenuhnya yang dapat diakses untuk mendapatkan informasi untuk memecahkan masalah penemuan blockchain.

Tip blockchain adalah satu-satunya platform yang membahas masalah adopsi massal dengan pendekatan holistik untuk menemukan dan mengembangkan aplikasi yang menghubungkan pengguna akhir dengan bisnis. Ini akan memberikan solusi yang dapat digunakan oleh pengguna akhir dan pedagang dalam transaksi harian dalam mata uang terenkripsi.

Dengan Tip Blockchain, pengguna dan bisnis dapat mendaftarkan nama pengguna yang kemudian dapat dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Maka Anda dapat bertindak dengan cepat, mudah, dan mudah. Tip Blockchain memungkinkan penemuan yang mudah di Blockchain.

Solusi yang diusulkan


Tip blockchain ada di sini dengan solusi untuk pengguna cryptocurrency di seluruh dunia. Salah satu dari banyak solusi yang disajikan oleh perusahaan adalah alamat cryptocurrency yang sederhana dan mudah digunakan untuk pengguna cryptocurrency di seluruh dunia. Mereka percaya bahwa alamat yang mudah digunakan adalah langkah pertama menuju adopsi massal cryptocurrency. Ini analog dengan alamat IP di Internet. Layanan lain yang ditawarkan oleh platform adalah penangkapan metadata transaksi di blockchain. Memungkinkan pengguna untuk melampirkan data pilihan mereka selama transaksi cryptocurrency.

Data yang dikirim melalui proses ini hanya dapat didekripsi oleh pemilik kunci privat. Ini akan membantu membuat platform yang dapat diindeks dan dicari di mana setiap orang dapat mencari siapa pun yang mengarah pada penemuan konten baru dan orang-orang dalam jaringan.

Membuat Dapps akan menjadi salah satu dari banyak aplikasi di mana pengembang dapat mengembangkan bidang khusus. Fitur olahpesan P2P akan tersedia dalam portofolio digital yang dikembangkan oleh platform. Teks, video, audio, dan format lain disediakan untuk orang-orang di platform. Aplikasi POS dirancang khusus untuk pengecer dengan berbagai fungsi, termasuk manajemen transaksi dan manajemen pesanan.

Pembayaran sosial adalah konsep lain yang digunakan dalam platform di mana Anda dapat dengan mudah mengirim cryptocurrency ke teman Anda. Tip Protocol adalah protokol dasar di mana node jaringan Tip beroperasi dan banyak jenis transaksi yang mungkin di Tip Blockchain .

 Bagaimana cara kerjanya?


Tip blockchain adalah platform blockchain yang beroperasi berdasarkan sistem tiga-tier.
Transaksi Peerkripsi Terenkripsi: Menciptakan proses transfer terenkripsi dengan transfer token menggunakan tanda token.
Dompet ponsel yang sederhana dan efektif: membeli kriptografi itu sulit, tetapi keamanan adalah permainan bola yang lain, tetapi jejak Wallet itu sederhana dan efektif.
Sistem pembayaran point-of-sale dan point-of-sale: tidak hanya platform untuk perdagangan uang, atau membeli dan menjual barang dagangan langsung dari pedagang itu sendiri, mereka juga akan digunakan untuk membayar tip token.

Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS Tip Blockchain Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu dan bergabunglah dengan kelompok telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat ini yang ditawarkan oleh proyek Tip Blockchain.

Nikmati bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi situs web kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat proyek besar ini.

tim


anggota
John Warmann - Pendiri dan CEO
Garlam Won - Kepala Strategi
Walter Pareja - Chief Information Officer
Carolyn Jiang - Administrator Komunitas
Hassan Qureshi - Direktur Desain UX
Victor Guedes - Pengembang Stack Penuh

penasihat

 Jasper Hellman - Konsultan Pemasaran
Benoît Morelli - Penasihat Senior
Carl Nunez - Penasihat Investasi
David Sabo - Token Advisor

 Tentang Token dan OIC


Simbol Token: TIP
Token Total: 1.000.000.000
Jenis Token: Ethereum ERC20
Mata uang diterima: ETH
Harga token: 1 ETH = 10.000 TIP
HardCap: 50.000 ETH

Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bithemoth Exchange

Bitemoth Exchange

Bitemoth Exchange